Kaum Perempuan Urban Perlu Tahu Outfit Kekinian dan Keren, Ini Rekomendasinya

Selasa, 26 Oktober 2021 – 13:59 WIB
Ilustrasi outfit kekinian untuk kaum perempuan. Foto: dok. OliveBlouse

jpnn.com - Anda tipe wanita yang gemar memakai outfit kekinian dengan model baju atasan serta celana panjang ketika bepergian?

Jika benar, maka tak ada salahnya melihat rekomendasi baju atasan wanita kekinian tersebut.

BACA JUGA: Tren Outfit Hijab Kekinian Ala Beauty Vlogger Seviq Febinita

Sebab, kini banyak brand yang menawarkan baju atasan wanita dengan desain kekinian yang terlihat chic dan modern.

Banyak pula pilihan warna yang bisa dipilih wanita, sehingga semakin memberikan kesan playful bagi penggunannya.

BACA JUGA: Outfit Stylish Penghalau Dingin

Lalu, apa saja fashion kekinian yang bisa dipilih para wanita? Berikut tujuh di antaranya.

1. Deroca Blouse Wanita

BACA JUGA: Batik Loose Outfit ala Ubur-Ubur

Pertama, ada Deroca Blouse Wanita yang ditawarkan oleh Sentral Hijab Solo. Atasan ini dihiasi motif bunga pada seluruh sisi, sehingga membuatnya terlihat manis dan feminin.

Ada berbagai pilihan warna yang bisa Anda pilih, seperti hitam, kuning, biru, dan merah. Menariknya, atasan ini juga dihiasi detail ruffle pada bagian bahu dan tangan, sehingga terlihat vintage dan kekinian di saat bersamaan. Jika tertarik memilikinya, atasan ini dijual dengan harga Rp60 ribuan saja.

2. Mirable Top Blouse Off Shoulder Cino Cropty

Selanjutnya, ada Mirable Top Blouse Off Shoulder Cropty. Sesuai namanya, atasan ini didesain dengan model sabrina yang menonjolkan bagian bahu, sehingga memiliki kesan seksi dan manis.

Untuk semakin membuatnya terlihat kekinian, atasan ini juga dihiasi detail ruffle pada bagian bahu, pinggang dan tangan, menghadirkan siluet tubuh yang mempesona.

Nah, buat Anda yang berhijab juga tak perlu khawatir, tangannya yang didesain dengan lengan panjang ini juga membuat para wanita berhijab bisa memakainya.

Cukup tambahkan manset, Anda juga bisa tampil chic dan kekinian dengan atasan seharga Rp 50 ribuan ini.

3. Blouse Vino Polka

Apabila gemar memakai atasan dengan motif polkadot yang lucu? Jangan sampai melewatkan atasan Blouse Vina Polka ini.

Atasan lengan panjang ini dihiasi detail motif polkadot pada seluruh sisinya. Tak lupa, detail ruffle pada bagian lengan dan pergelangan tangan membuatnya semakin memberikan kesan manis.

Bagi Anda yang berhijab juga tak perlu khawatir, modelnya yang loose juga membuat Anda bebas bergerak ketika memakai atasan yang dibanderol sebesar Rp 50 ribu ini.

4. Maudy Kemeja Rayon

Selanjutnya, ada Maudy Kemeja Rayon untuk Anda para penggemar atasan kemeja dengan desain simple, namun tetap kekinian.

Dibuat dari bahan rayon, kemeja ini hadir dengan pilihan warna yang manis dan kalem, seperti putih, lilac, mustard, maroon, dusty, mint, navy, coklat tua, dan terracota.

Desainnya yang simple tanpa dihiasi motif apapun juga membuat kemeja ini mudah dipadu padan dengan bawahan berbagai model.

Anda bisa memadu padan kemeja seharga Rp 40 ribu ini dengan celana panjang putih, yang membuatnya terlihat chic dan kekinian.

5. Plaid Top Rip Floral.Id

Dibuat dari bahan Rip, Floral.Id menghadirkan atasan dengan detail motif pada beberapa bagian sisi baju. Masih tetap mempertahankan desain loose, atasan ini cocok untuk wanita berhijab dan tidak.

Menarik, atasan ini juga dihiasi sentuhan kerah dan detail kancing pada bagian dada, sehingga membuatnya terlihat klasik, namun tetap kekinian. Jika tertarik memilikinya, atasan ini dibanderol sebesar Rp 98.500.

6. Moria Blouse by Yellowfacy

Atasan selanjutnya yang bisa dipilih adalah Moria Blouse by Yellowfacy. Didesain lengan panjang, atasan ini cocok bagi Anda yang gemar dengan Korean Style.

Sebab, Moria Blouse menawarkan atasan bermotif garis-garis, dengan detail ruffle di bagian sisi bawah baju.

Potongannya pun dibuat tidak simetris, dengan bagian belakang sedikit lebih panjang dari bagian depan.

Atasan seharga Rp 99 ribu dilengkapi dengan 21 pilihan warna, yaitu hitam, mauve, sage, pink, yellow, bronze, broken white, lilac, pinkrose, purplewood, soft pink, burgundy, light grey, medium grey, dark grey, blue, navy, nude, caramel, dan peanut.

7. Marisa Blouse by Zalfa Outfit

Terakhir, ada atasan polos kekinian yang juga bisa jadi pilihan untuk melengkapi outfit-mu. Dibuat dari bahan katun rayon twill, baju atasan ini memiliki detail kancing pada bagian dada.

Bagian belakang baju pun dibuat sedikit lebih panjang dengan bentuk oval, dibanding bagian depan. Tak ketinggalan, detail ruffle turut ditambahkan di bagian bawah baju seharga Rp 70 ribu hingga Rp 80 ribu ini, sehingga membuatnya semakin manis.

Jika tertarik memilikinya, atasan ini memiliki tujuh varian warna, yaitu black, army, milo, white, grey, mint, dan navy.

Semua bisa mendapatkan baju atasan wanita tersebut di Shopee. Nah, agar belanja Anda semakin murah, jangan lupa untuk mengikuti promo Shopee 11.11

Big Sale yang akan dimulai pada 18 Oktober 2021. Dalam program Shopee 11.11 Big Sale ini, Anda bisa puas berbelanja pakaian wanita dan lainnya dengan promo, seperti COD, Gratis Ongkir Rp0, Murah Lebay Diskon sampai dengan 90 persen, dan Flash Sale Rp11. Tunggu apalagi, yuk belanja!


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler