Kawasan Bisnis Baru Elevee Promenade Dapat Apresiasi Tinggi

Rabu, 20 Mei 2020 – 14:08 WIB
Kawasan bisnis Elevee Promenade. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT Alam Sutera Realty Tbk melalui anak perusahaannya, PT Alfa Goldland Realty, meluncurkan sebuah kawasan bisnis Elevee Promenade.

Di tengah situasi pandemi Covid-19, Elevee Promenade berhasil terjual dengan omzet yang cukup besar pada April 2020.

BACA JUGA: Shell Tambah SPBU di Cirebon dan Alam Sutera

”Pada hari peluncuran, Elevee Promenade mencatatkan pendapatan senilai Rp 200 miliar dengan harga per unit sekitar Rp 4 miliar hingga Rp 6 miliar dengan masa penawaran hanya satu minggu. Yang patut dicatat, semuanya dijual secara online,” kata Direktur Utama Alam Sutera Group, Joseph Sanusi Tjong dalam siaran resmi, Rabu (20/5).

Elevee Promenade merupakan kawasan bisnis yang menyediakan beberapa pilihan tipe unit, mulai dari dua lantai hingga tiga lantai, dengan total sebanyak 43 unit.

BACA JUGA: Bisnis Properti Sangat Merasakan Dampak COVID-19, Sungguh Berat

Kawasan bisnis tersebut terintegrasi dengan apartemen Elevee Penthouses & Residences.

Elevee Promenade memiliki  keunikan. Setiap unit memiliki akses langsung yang terpisah di setiap lantainya.

BACA JUGA: Hadapi Perlambatan Ekonomi, BTN Ajak Developer Bersinergi Perkuat Sektor Properti

Proyek berlokasi di Downtown Alam Sutera, sebuah kawasan paling prospektif di Alam Sutera, dekat dengan akses tol, mal, universitas, dan gedung perkantoran.

Joseph mengatakan, Elevee Promenade merupakan investasi tepat untuk investor mencari peluang.

Kawasan Elevee dikelilingi lebih dari 10.000 kepala keluarga yang telah menghuni perumahan Alam Sutera, pekerja kantor, serta adanya potensi penghuni baru dari pengembangan apartemen-apartemen di sekitar Alam Sutera.

Ketika pandemi terjadi, situasi dan kondisi mulai berubah. Banyak orang harus berada di rumah menjalankan karantina mandiri. Hal ini membuat Alam Sutera segera beradaptasi dengan cepat terhadap situasi dan kondisi yang terjadi.

Alam Sutera sebagai pengembang menawarkan inovasi, membuat semua proses penjualan Elevee Promenade, mulai dari pengenalan produk, pemilihan unit sampai persiapan dokumen, dilakukan secara daring.

”Proses penjualan unit online ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Terbukti dengan banyaknya calon pembeli yang mengantre untuk mendapatkan produk Elevee Promenade,” ujar Kristien Andriani Wibowo, Sales Division Head Elevee Project.

Dengan keberhasilan Elevee Promenade, Alam Sutera melihat pasar masih antusias untuk investasi di bidang properti. Dalam beberapa bulan ke depan, Alam Sutera pun menjanjikan kembali untuk meluncurkan Elevee Penthouses & Residences, sebuah hunian apartemen premium yang dikelilingi hamparan hutan kota yang rimbun.

Elevee Penthouses & Residences dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan hunian keluarga jangka panjang, khususnya bagi para profesional, keluarga, pelajar, dan semua orang yang mendambakan hunian yang berkualitas di kawasan hijau Alam Sutera.

Didesain secara khusus oleh Broadway Maylan, sebuah konsultan arsitek ternama dari Inggris,  Elevee Penthouses & Residences memiliki konsep yang memaksimalkan paparan cahaya alami dan udara segar.

Adapun unit apartemen Elevee yang dipasarkan berjumlah tiga tipe, yakni tipe dua kamar tidur, tiga kamar tidur, dan penthouse.

Setiap unit dirancang dengan tata kelola ruang yang nyaman. Luas apartemen ini didesain mulai dari 96 hingga 160 meter persegi. Sesuai dengan visinya, Alam Sutera Group ingin tetap memberikan produk-produk unggulan berupa hunian berkualitas walaupun di tengah pandemi seperti sekarang ini. (mg8/jpnn)


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler