Kaya Fitur dan Mudah Dioperasikan, Samsung Pilihan Terbaik Pengguna Medsos

Jumat, 09 September 2022 – 23:59 WIB
Dibekali kamera mumpuni, Samsung keluarkan produk yang layak bagi yang suka selfie dan bermain medsos. Foto dok. Samsung 

jpnn.com - Persaingan  sengit di pasar ponsel pintar menghadirkan beragam perangkat canggih yang makin memanjakan penggunanya.

Selain dibekali fitur mumpuni, satu hal yang tidak boleh dipandang remeh dan menjadi perhatian konsumen adalah masalah ketahanan bodi, usia baterai dan kemampuan kamera yang andal.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Z Flip4 5G, Ponselnya Pemburu Konten di Malam Hari  

Begitu pula dengan kemudahan untuk melakukan aktivitas sehari-hari yang harus mampu didukung oleh perangkat-perangkat generasi terkini.

Ditambah dengan kemampuan mumpuni melakukan selfie sesuai dengan tren di media sosial.

BACA JUGA: Samsung Odyssey Ark, Monitor yang Memiliki Tampilan Melengkung

Hal ini pula yang mendasari kelahiran Samsung Galaxy Z Fold4 5G, Galaxy Z Flip4 5G, Galaxy Watch5 Series, dan Galaxy Buds2 Pro di Indonesia, yang bisa memberi cara-cara baru dalam berbagai hal, terutama dalam membuat konten.

"Sekarang masyarakat bisa mencoba juga membeli foldable dan Galaxy Ecosystem terbaru ini secara langsung di toko daring dan gerai fisik Samsung terdekat sejak 2 September 2022 lalu," kata Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus.dalam keterangannya, Jumat (9/9).

BACA JUGA: Samsung Galaxy S23 Bakal Meluncur dengan Kamera Besar, Cek Spesifikasinya

Berbagai fitur baru disematkan di setiap foldable, ditambah ketahanan bodi dan layar sehingga pengguna bisa beraktivitas dengan aman dan nyaman tanpa ragu akan merusak gawai.

"Fitur-fitur berbeda yang hadir di setiap foldable bisa disesuaikan dengan kebutuhan," kata Verry.

Galaxy Z Fold4 5G juga hadir dengan fitur multi window yang bisa membuka tiga aplikasi sekaligus. S Pen memudahkan untuk drag-and-drop tulisan tangan ke Samsung Note yang akan langsung mengubahnya menjadi teks dengan fitur Text Extraction.

Fitur ini juga memudahkan mengambil teks dari Samsung Notes dan memindahkannya ke kalender.

Verry juga menyebut, para pemakai ponsel pintar ini bisa menikmati konten dengan lebih immersive dan beda dari berkat layar utama 7,6 inci yang lebih cerah, adaptive refresh rate 120Hz , serta Under Display Camera (UDC) yang makin tersembunyi karena piksel yang lebih padat.

Membuka aplikasi media sosial juga telah teroptimalisasi dengan layar besar Galaxy Z Fold4 5G untuk pengalaman mengakses konten yang lebih nyaman. 

"FlexMode di Galaxy Z Fold4 5G juga bisa digunakan untuk membuka aplikasi streaming favorit dan menonton secara hands-free," tegasnya.

Tak ketinggalan fitur bagi yang ingin selfie saat bepergian sendiri dan susah mencari sandaran untuk smartphone. Galaxy Z Flip4 5G hadir dengan FlexMode yang dapat menangkap selfie terbaik dari angle manapun, cukup dengan melipat sebagian layarnya. 

"Galaxy Z Flip4 5G juga telah dibekali sensor kamera yang lebih canggih dibandingkan versi sebelumnya," jelasnya.

Membuat konten pada malam hari pun tak perlu khawatir lagi karena peningkatan pada fitur Super Night Resolution, OIS & VDIS, membuat gambar terlihat lebih tajam, stabil dan jernih.

Fitur AI Stereo Depth pada Natural Portraits Galaxy Z Flip4 5G juga memastikan pengguna dapat menangkap gambar dengan warna dan outline yang vivid dan tajam walaupun dalam kondisi lowlight. (esy/jpnn)


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler