KD Bantah Nikah 11 Januari

Sabtu, 08 Januari 2011 – 21:20 WIB

JAKARTA - Pernyataan Krisdayanti bahwa Raul Lemos akan memberikan keterangan tentang hubungan mereka pada Januari menimbulkan banyak perkiraanMuncul pemberitaan bahwa pasangan tersebut akan menikah pada 11 Januari mendatang.

Penyanyi yang dikenal dengan sebutan KD tersebut kembali dicari-cari media untuk dimintai konfirmasi

BACA JUGA: Natalie Portman, Bersinar Lagi lewat Black Swan

Kamis malam (6/1) KD berhasil ditemui di kediamannya di daerah Radio Dalam, Jakarta
Malam itu dia sedang bersama Aurel, putri pertamanya.

Mantan istri Anang Hermansyah tersebut meluruskan berita yang beredar pada kesempatan itu

BACA JUGA: Jatuh, Sheila pun Bertongkat

"Pasti mau nanyain gosip kan? Saya sudah bilang bahwa berita bahagia tidak mungkin tidak diberitahukan
Tidak akan saya tutupi kok," jelasnya

BACA JUGA: Luna Maya Main Sinetron Lagi

Perempuan kelahiran Batu, Malang, Jawa Timur, tersebut menyatakan bahwa dirinya dan Raul pasti akan berbicara jika sudah waktunya.

Sejauh ini, KD belum melakukan persiapan apa-apaYang dipersiapkan hanya mental"Kalau mau menanyakan masalah pernikahan, nanti saja tanya RaulSaya tinggal menunggu," ujarnyaDia mengungkapkan bahwa kabar tentang 11 Januari adalah berita keliruSebab, bukan dia yang akan menikah pada tanggal tersebut"Yang menikah putri Pak Sutiyoso, bukan sayaSaya mau meralat berita yang sudah tersiarKalau saya, nanti saja biar Raul yang bilang," lanjutnya.

Yang pasti, kata KD, waktu pernikahannya masih lamaKetika ditanya tentang rencana lokasi pernikahan, pelantun I?m Sorry Good Bye itu menjawab tidak tahu, apakah pernikahan akan dilangsungkan di Jakarta atau di Dili"Mau di mana saja, yang penting saya bisa duduk," ujarnyaUntuk busana pengantin, janda dua anak tersebut menginginkan busana pengantin gabungan nasional dan internasional.

Apa yang dijelaskan KD tentang tanggal pernikahan juga dibenarkan oleh Aurel"Memang masih lama, kok," katanyaDengan gaya polosnya, dia menyatakan, bila hari bahagia tersebut tiba, pasti ibunya tidak akan diam-diam"Nanti pasti semuanya akan diundangIya kan, Mi? Nanti semua orang di dunia ini diundang," imbuhnya(jan/c12/tia)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gwyneth Paltrow Mau Jadi Penyanyi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler