KD: Kehamilan Kedua tak Direncanakan

Sabtu, 26 Mei 2012 – 18:14 WIB
Krisdayanti dan Raul Lemos. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Usia pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos baru berusia 14 bulan. Namun sebentar lagi, pasangan tersebut sudah akan memiliki dua bayi.

5 September lalu, KD melahirkan anaknya yang pertama dengan Raul yang diberi nama Arrianha Amora. Hanya beberapa bulan setelah itu, KD hamil lagi dengan usia kandungan yang kini tengah menanjak sembilan minggu.

"Nggak direncanakan sama sekali. Nggak ada manusia yang menolak itu, jadi saya syukuri," kata KD usai pagelaran Liputan 6 Awards di Balai Sarbini Jakarta, Jumat (25/5) malam.

KD mengakui merasakah hal berbeda dengan kehamilannya yang keempat ini (dua lainnya saat bersama Anang Hermansyah). Itu karena usia KD tak muda lagi yakni 37 tahun.

"Mau apa yah aku rasain di kehamilan keempat ini ya bedahlah. Usia juga udah bertambah," kata penyanyi yang mengawali debutnya dengan menjuarai grand final festival Asia Bagus di Jepang tahun 1992 itu.

Di usianya yang sudah tidak muda lagi itu, KD mengaku sudah malas untuk berdandan. "Kalau mau keluar rumah mau pakai lipstik atau pakai alisnya udah males gitu, berdoa aja nggak lama," ungkapnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Menolak Jadi Pasangan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler