KD Siapkan Mental Raul

Rayu Calon Suami agar Nyaman dengan Media

Jumat, 18 Februari 2011 – 15:51 WIB
JAKARTA - Menjelang hari bahagia, Krisdayanti (KD) tak hanya sibuk mempersiapkan segala sesuatu yang berbau teknis pernikahanTetapi, dia juga sibuk mempersiapkan mental calon suaminya, Raul Lemos

BACA JUGA: Britney Spears jadi Icon Lesbian

Perbedaan profesi antara KD dan Raul memang mendasar
KD sangat terbiasa dengan publikasi, sedangkan Raul tidak.

Dalam beberapa kali kesempatan, pengusaha asal Timor Leste itu merasa kurang nyaman berhadapan dengan wartawan

BACA JUGA: Justin Bieber Anti Seks Bebas dan Aborsi

Kali pertama saat keduanya menggelar jumpa pers tentang hubungan kasih yang terjalin
Saat itu, secara spontan Raul mencium KD dan esok paginya adegan itu tersiar di infotainment

BACA JUGA: Raffi Kantongi Restu Mami

Aksi spontan Raul dan KD sempat diprotes beberapa pihak.

Lalu, yang kedua ketika keduanya ditemui setelah menonton konser David Foster pada Oktober laluRaul membentak wartawan saat kamera menyorot merekaSebagai public figure papan atas, gerak-gerik KD memang selalu menjadi incaran mediaNamun, rupanya, Raul belum terbiasa dengan hal semacam itu.

"Kalau ditanya tentang persiapan (menikah), sekarang ini saya justru berkonsentrasi ke persiapan mentalCalon suamiku kan bukan orang entertainment," kata penyanyi bersuara merdu itu, saat ditemui di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin (17/2).

Selanjutnya, pelantun Amarah itu mengungkapkan bahwa Raul masih trauma dengan justifikasi masyarakat terhadap dunia keartisan yang dianggap glamorJika menggelar pesta pernikahan nanti, tentunya akan banyak orang dari kalangan entertainment yang hadir dan juga media yang memberitakan.

"Jadi, sekarang ini saya sedang terus merayu Raul, supaya nanti dia bisa nyaman berhadapan dengan orang-orang entertainmentSoalnya, dia masih trauma dengan kamera teman-teman wartawan," jelas ibu dua anak itu.

Padahal, selama ini justru Raul-lah yang paling sibuk mempersiapkan pesta pernikahanApalagi, sebagai pengusaha, dia masih memiliki banyak pekerjaan yang harus diselesaikan"Proyeknya di mana-manaGara-gara menyiapkan ini, jadi sedikit terbengkalaiSebab, Raul harus bolak-balik Jakarta-Dili," tambahnya.

Beberapa waktu lalu, dikabarkan bahwa salah satu persiapan pernikahan mereka ialah membuat klip video di Dili yang akan dijadikan suvenir saat pesta pernikahanMaia Estianty disebut-sebut sebagai orang yang menciptakan lagu yang dipersiapkan untuk pernikahan KD.

"Klip video itu bukan untuk dibagikan ke teman-teman, tapi sebagai kado pernikahan saya buat RaulSaya berterima kasih sekali karena dikasih kesempatan untuk membuat klip video di sana," jawab KDRaul juga terlibat sebagai model dalam klip video itu.

Sudah semakin jelas bahwa persiapan pernikahan KD-Raul begitu nyataSeolah sudah mendekati hari-HTetapi, lagi-lagi KD lebih suka menyembunyikan tanggal pernikahannyaApakah 24 Maret nanti tanggal pernikahannya, bertepatan dengan ulang tahun yang ke-36? "Eh.ulang tahunYah, tunggu saja nanti, ya," ucapnya berahasia(jan/c4/tia)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Iron Maiden Gebrak Jakarta


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler