KD Ucapkan Selamat Ultah Untuk Aurel, Netizen: Anakmu itu Manusia...

Senin, 10 Juli 2017 – 18:54 WIB
Krisdayanti. Foto: Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Aurel Hermansyah hari ini banjir ucapan selamat ultah dari orang-orang terdekatnya. Selain dari ibu tirinya Ashanty, Aurel juga mendapat ucapan selamat dari Krisdayanti.

Krisdayanti menyampaikan ucapan selamat ultah untuk putri sulungnya lewat akun Instagram miliknya.

BACA JUGA: Aurel Ultah ke-19, Seperti ini Harapan Ashanty

Dalam doanya, Krisdayanti berharap Aurel bisa menjadi anak solehah. Wanita yang karib disapa KD ini ingin putrinya tersebut menjadi manusia berbakti dan bermartabat.

“Doa buat kakak @aurelie.hermansyah tersayang on your 19th birthday semoga menjadi anak sholeha, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, selamat dunia dan akherat, diberikan hidayah dan ilmu yg manfaat, diberikan kesehatan dan umur dan rejeki yg berkah, menjadi anak yg berbakti dan menjadi manusia dengan martabat yg baik dimata Allah & manusia . Stay cool n pretty !!,” tulis Krisdayanti.

BACA JUGA: Di Foto Ini, Bibir Krisdayanti Dibilang Mirip Ikan Mas Koki

Ucapan selamat ultah Krisdayanti untuk Aurel tersebut malah ditanggapi sinis netizen.

Meski tak ada yang salah pada doa yang ditulis KD, namun foto Aurel yang di-posting menjadi sorotan netizen.

BACA JUGA: Ingin Sekolah Masak, Aurel gak Pengin Kuliah

Ibu empat anak itu dianggap tak bisa memilih foto terbaik untuk putrinya. Bahkan gara-gara foto bertanduk anjing tersebut Krisdayanti jadi bahan bully-an netizen.

“Anakmu itu manusia, bukan anjing,” komen azizkawagi.

“Ya Alloh masih banyak foto yang cantik” @aurelie.hermansyah kok posting foto edit pakai gambar anjing, orang islam najis dengan anjing, ni birthday anak kandung posting seprti itu, ortu macam apa @krisdayantilemos,” imbuh dwiizzaharayu.

“Hadeh….udah cantik fotonya knp diedit binatang siih..mo lucu2an gak gt jg lah kl jd beneran gimana,” timpal akun anepermatasari.

“Malah emaknya yang cari masalah… Walaupun tidak ada maksud lain dlm fto ini setidaknya Mash ada foto Aurel lainnya YG msh bisa di pasang. Sedih lihatnya antara doa dan foto tidak seimbang,” sesal cendieng.(lya/ps/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sering Pamer Foto Bareng Pacar, Aurel Diminta Segera Nikah


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler