Keakraban Empat Bintang OVJ

Nunung Wajib Pakai Diaper

Minggu, 21 November 2010 – 20:18 WIB
Opera Van Java (OVJ) mengadakan road showPekan lalu (13/11), giliran mereka tampil di Jatim Expo Surabaya

BACA JUGA: Shaggydog Puaskan Doggys Banjarnegara

Berikut cerita kebersamaan empat bintang utamanya.


WAJAH letih terlihat dari Sule, Parto, Nunung, dan Aziz Gagap saat menghadiri sesi konferensi pers di Hotel Santika, Surabaya, Jumat malam (12/11)
Mereka adalah bintang utama OVJ

BACA JUGA: Tera Bintang Porno tak Tahu Didemo

Sebetulnya komposisi pemain utama adalah lima
Tapi, salah seorang pemain, yaitu Andre Taulany, tak bisa hadir

BACA JUGA: Diramal Dinikahi Anang Pada 2011

Andre sibuk dengan persiapan pilkada Tangerang SelatanDia baru tiba keesokan hari, beberapa jam sebelum OVJ on air di Trans7.

Empat orang itu merasa kelelahan karena belum istirahat sejak pagiTiba di Kota Pahlawan tepat pukul 07.00, mereka belum bisa masuk hotel karena belum jam check inAkhirnya, mereka mengisi waktu dengan keliling kota sajaNunung ditunjuk sebagai guideDia adalah satu-satunya personel yang pernah tinggal di Surabaya"Nggak tau dah ke mana kami tadi diajak si NunungIkut ajaYang penting dapet makan," cerita Parto yang bertugas sebagai dalang dalam OVJ.

Menurut Nunung, dirinya mengajak tiga personel lain itu untuk berkunjung ke tempat teman-temannya yang ada di SurabayaKebetulan, dua teman yang dikunjungi Nunung cs tersebut memiliki usaha rumah makan"Saya lupa nama jalan dan restorannya apaKarena sudah laper, jadi nggak perhatiinYang penting dua kali dapat makan gratis, ada yang makan rawon, nasi pecel sama gule," ujar Nunung lantas tertawa.

Setelah puas berwisata kuliner gratis di tempat temannya, baru Nunung mengajak tiga rekannya kembali ke hotelNamun, mereka tidak bisa langsung istirahat karena jadwal konferensi pers sudah menunggu.

"Sorry ya, kalau muka kami lelah dan kelihatan jelek begini karena kami masih jetlagApalagi saya juga baru terbang dari Jerman," gurau Sule yang langsung disambut gerr awak media yang hadirMendengar itu, Parto tidak tinggal diam"Kalau jelek jangan bawa-bawa kita dong, muka lo doang yang pas-pasanJadi kagak jetlag juga udah begitu," timpal Parto yang juga langsung disambut tawa.

Boleh dikatakan, wisata kuliner merupakan agenda wajib para personel OVJ ketika mengunjungi satu daerahSeperti yang terjadi ketika mereka mengadakan road show di Bandung pada 30 Oktober lalu"Waktu di Bandung juga begitu, muter-muter cari makan terusTapi yang jadi guide si SuleKan dia yang paham karena orang Jawa BaratKita makan karedok, siomay, batagor, wah pokoknya banyak deh," kata Parto.

Menurut anggota grup lawak Patrio itu, seringnya bepergian bersama mampu menambah keakraban yang terjalin di antara merekaTidak jarang hal itu juga digunakan untuk berdiskusi mencari bahan lawakan terbaru.

Parto menambahkan, dengan seringnya berkumpul, semakin sering juga mereka saling mengisengiKetika ditanya siapa yang paling iseng, Parto langsung menjawab SuleJawaban itu diamini Aziz dan NunungSule yang dipojokkan langsung tersenyum.

"Pernah waktu itu kami lagi tidur, tiba-tiba niat iseng saya timbulKebetulan sebelum ke hotel saya beli es krimNah, saya ambil saja es krim, terus saya masukin ke celana si AzizBisa dibayangin kan reaksi dia gimana?" cerita Sule lantas tertawa dan melihat Aziz.

Aziz yang diungkit peristiwa tersebut pura-pura marah"Eh iya, kurang ajar lo ya, gue lupa balas dendamPokoknya liat aja ntar apa yang lo dapet," ancam Aziz.

Nunung sering tak bisa menahan tawa atas lelucon para teman-temannya tersebutKarena itu, dia selalu menggunakan diaper khusus dewasa ketika akan tampil di OVJ"Soalnya aku sering ketawa sampai ngompolJadi, harus pakai biar bajunya nggak basah," ujar Nunung lantas tertawa.

Keisengan menjadi bumbu keakraban merekaTidak ada yang boleh marah saat menjadi korbanBegitu bentuk perjanjian pertemanan mereka"Kami nggak boleh ambil serius bercandaan tersebutKarena kami juga sudah saling tahu, mood teman masing-masingKalau ternyata mood-nya lagi gak enak ya kami nahan untuk gak ngisengin," jelas Parto(nji/c7/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ikuti Suami, Ivy Ngaku Kegatelan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler