Kebahagiaan Kompak The Sister

Shireen Jadian, Zaskia Siap Dinikahi

Rabu, 17 November 2010 – 09:20 WIB
JAKARTA - Dua pemain Cinta Fitri, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, tengah menjalin kasihDemi hubungan yang selalu harmonis, keduanya banyak belajar dari pengalaman cinta mereka pada masa lalu

BACA JUGA: Susan Bachtiar Cerai di Tahun Kesepuluh

"Belajar dari pengalaman
Jujur sama diri sendiri dan orang lain," ungkap Wisnu saat ditemui di lokasi syuting Cinta Fitri, Cinere, Senin malam (15/11).

Menurut Shireen, pelajaran yang dipetik dari pengalaman cinta masa lalunya ialah tidak mem-blow up hubungan kasih mereka secara umum

BACA JUGA: Dewi Gita Imbangi Gaya Suami

"Aku sih minta di-doain saja
Soalnya, aku belajar dari sebelumnya, banyak di-blow up, banyak macem-macemnya," terang Shireen yang selain main sinetron juga menyanyi bersama kakaknya dalam duo The Sister itu.

Wisnu mengatakan serius dalam meniti hubungan dengan perempuan yang di sinetron berperan sebagai istrinya tersebut

BACA JUGA: Dara Kurban Satu, Mitha Tiga

Karena itu, Wisnu juga telah menjelaskan secara langsung niatnya tersebut kepada keluarga Shireen"Sebenarnya waktu itu saya dan keluarga Shireen sempat ketemuNgobrol-ngobrolTerus saya diminta menjelaskan perasaan (saya) ke ShireenYa, udah saya jelasin semua," tegas Wisnu.

Mahasiswa FISIP Jurusan Hubungan Internasional Universitas Moestopo Jakarta itu berharap dirinya dapat diterima di kalangan keluarga besar ShireenSejauh ini Wisnu sering berkomunikasi dengan ibunda Shireen lewat SMS"Saya kan sering syuting bareng ShireenJadi, mamanya suka minta tolong jagain ShireenJadi, kami ya emang deketlah," lanjut pria kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 itu.

Sementara, kebahagiaan bukan hanya menghampiri Shireen yang akhirnya jadian dengan Teuku WisnuKakak Shireen, Zaskia Sungkar, juga sedang berbunga hatiPersonel The Sister itu segera dinikahi kekasihnya, Irwansyah.

Ketika dimintai komentar tentang itu, Shireen mengaku senang sekaligus sedihSebab, dia merasa belum siap ditinggal kakak tertuanya tersebut"Aku nggak mengira akan secepat iniBiasanya tidur bareng sama dia, eh sebentar lagi dia harus ikut suaminya," ujar Shireen(jan/c3/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Naysila Mirdad jadi Gadis Desa Culun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler