Kebobolan 7 Gol jadi Mimpi Buruk Cesar

Rabu, 09 Juli 2014 – 06:20 WIB
Gawang yang dikawal Julio Cesar kebobolan 7 gol saat Brasil dikalahkan Jerman di babak semifinal Piala Dunia 2014 di Estadio Mineirao, Rabu (9/7) dini hari WIB. Foto: Reuters.

jpnn.com - BELO HORIZONTE- Julio Cesar hanya tertunduk lesu setelah Brasil ditekuk Jerman dengan skor telak 1-7 (0-5) pada babak semifinal Piala Dunia 2014 di Estadio Mineirao, Rabu (9/7) dini hari WIB.

Kiper Toronto FC itu tentu tak pernah membayangkan gawangnya bakal dibobol lawan sebanyak tujuh kali. Bagi mantan kiper Inter Milan itu, kekalahan tersebut merupakan salah satu yang paling menyesakkan.

BACA JUGA: Jadi Topskor Sepanjang Masa Piala Dunia, Ini Kata Klose

“Jujur saja, saya tak tahu bagaimana harus menjelaskan apa yang terjadi. Rasanya seperti harus menjelaskan hal yang tak bisa dijelaskan,” terang Cesar setelah pertandingan di laman resmi FIFA.

Cesar juga mengaku meminta maaf karena merasa melakukan blunder dalam laga itu. Namun, dia juga dengan jantan mengakui permainan hebat yang ditunjukkan para penggawa Jerman.

BACA JUGA: Tak Ada Mukjizat Untuk Neymar

“Kami tak bisa mewujudkan mimpi para warga Brasil. Kini semua pemain akan bicara dan meminta maaf. Kami harus mengakui ini adalah kekalahan yang sangat menyesakkan,” tegas Cesar. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Toni Kroos Pemain Pertama Cetak 2 Gol Tercepat

BACA ARTIKEL LAINNYA... Timnas U-23 Mantapkan Possession


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler