Kecapekan, Ade Namnung Kena Stroke Ringan

Rabu, 21 Desember 2011 – 02:12 WIB

KOMEDIAN sekaligus presenter Ade Namnung tengah terbaring di RS Mitra Keluarga SurabayaDia dirawat setelah pingsan mendadaki Bandara Juanda Surabaya, pada Senin (19/12) petang

BACA JUGA: Laskar Pelangi Versi Televisi



Hasil scan, pemain Tawa Sutra ini mengalami pendarahan otak
Tubuh bagian kiri Ade juga lebih pasif

BACA JUGA: Ariel Menikah Bukan Dengan Luna Maya?

Ade telah dirujuk dan dirawat di ruang ICU rumah sakit tersebut


Ayahanda Ade, Raymon Papana juga menanggapi demikian

BACA JUGA: Ariel Menikah Lagi di Dalam Bui

Raymon yang mendampingi anaknya di rumah sakit mengatakan anaknya telah sadarMeskipun, saat diajak bicara, Ade masih sedikit tanggap.
    
Kemarin pagi, Ade sudah bisa mengkonsumsi buah melon dan pepayaBahkan, Ade juga sudah lancar menggerakkan mulutnya untuk mengunyah bubur dan puding dari rumah sakit.

Raymon tadinya sempat berharap Ade bisa dipindah dan dirawat di rumah sakit di JakartaNamun, dokter ahli bedah saraf, masih menganggap kondisi Ade masih lemah

Tubuh bagian kiri masih pasif dan lagi Ade masih kurang tanggap saat diajak bicaraKalau dipaksakan pulang ke Jakarta, tim dokter khawatir pendarahan di otak Ade kembali parah.

"Belum tahu kapan bisa keluar rumah sakitKata dokter, kondisi Ade masih lemah," kata Raymon

Kondisi Ade, lanjutnya, memang sudah sangat lelahAde sebelumnya harus manggung di Kota MalangDan pada Minggu (18/12), Ade juga mengisi acara bersama Rudi Khoirudin di salah satu mal di kawasan Ahmad Yani Surabaya.

Namun, Ade tiba-tiba pingsan ketika akan kembali ke Jakarta, di Bandara Juanda"Ade mungkin sangat kelelahan, karena Ade jarang dan hampir nggak pernah mengeluh dan sakit hingga harus dirawat di rumah sakit," terang Raymon(BCG/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anak Dulu, Baru Istri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler