Kecelakaan di Tol Cipali Km 153, Tiga Korban Tewas, 8 Luka-luka

Selasa, 25 April 2023 – 18:55 WIB
Petugas saat mengevakusi korban kecelakaan di Tol Cipali KM 153 di Majalengka, Jawa Barat, Selasa (25/4/2023). (ANTARA/Ho-Satlantas Polres Majalengka)

jpnn.com - CIREBON - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Km 153, di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Kecelakaan tunggal itu mengakibatkan tiga orang tewas, dan delapan lainnya luka-luka.
Polres Majalengka, Jabar, telah mengidentifikasi tiga korban tewas akibat kecelakaan itu.

BACA JUGA: Kombes Pratama Menolong 2 Lansia Korban Kecelakan Bentor Terbalik di Palembang

"Kami sudah mengidentifikasi semua korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Tol Cipali Km 153," kata Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui pesan tertulis yang diterima di Cirebon, Selasa (25/4).

Dia menjelaskan tiga korban meninggal dunia yang diidentifikasi, yaitu Zaraya (2), dan Nadiva Inara (4) Kelurahan Cilincing, Jakarta Utara. Kedua korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

BACA JUGA: Prajurit TNI Pratu F Tewas di Tangan KKB, Panglima Berbelasungkawa

Selain itu, terdapat satu korban tewas lainnya, yaitu Fitria Ningsih (32) yang beralamat di Desa Cikampek Utara, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang. Korban tewas saat dilakukan perawatan di rumah sakit.

"Korban satu meninggal dunia di rumah sakit, dan dua lainnya di tempat kejadian perkara," ungkapnya.

BACA JUGA: Gerakan Mudik Sehat dan Selamat Bertujuan Memitigasi Kecelakaan

Selain mengakibatkan tiga orang tewas, kata dia, kecelakaan tunggal minibus Daihatsu Grandmax B 1271 TMK itu juga menyebabkan delapan orang mengalami luka-luka dan langsung di rawat di rumah sakit.

Indra menjelaskan kecelakaan tunggal di Tol Cipali Km 153 terjadi pada Selasa (25/4) sekitar pukul 10.40 WIB, yang mana kendaraan melaju dari arah Palimanan menuju ke Jakarta.

Saat berada di TKP, lanjut Indra, pengemudi kurang antisipasi sehingga kendaraan hilang kendali kemudian oleng masuk row lalu naik lagi, dan terbalik miring di bahu luar.

"Dengan posisi akhir kendaraan tersebut terbalik miring roda di samping di bahu luar menghadap barat," pungkas Indra. (antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler