Kecelakaan Maut Mobil Operasional BPBD vs Truk di Pringgabaya, 1 Tewas dan 2 Kritis

Rabu, 06 Januari 2021 – 18:23 WIB
Mobil operasional TRC Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Lombok Timur, Rabu (6/1), bertabrakan dengan truk di jalan umum Bagik Papan, Kecamatan Pringgabaya akibatnya satu tewas dan dua kritis serta dua luka ringan.

jpnn.com, SELONG - Kecelakaan maut yang melibatkan truk dengan mobil operasional TRC Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, terjadi di jalan umum Bagik Papan, Kecamatan Pringgabaya, pada Rabu (6/1).

Kejadian nahas itu menyebabkan satu orang tewas dan dua kritis serta dua luka ringan.

BACA JUGA: Ratusan Ular Kobra Teror Warga Bintaran Banyuasin, Satu Orang Dikabarkan Tewas

Dari sumber yang dikumpulkan Antaranews, mobil operasional itu hendak melakukan tindakan assesment, kejadian banjir di Kecamatan Sambelia.

Dua korban kritis dan satu luka ringan dirujuk ke RDUP Mataram.

BACA JUGA: Oalah, Eks Sekretaris DPW Partai NasDem Kembali Ditangkap Polisi, Kasusnya Masih Sama

Adapun identitas tujuh korban dalam kecelakaan tersebut, yaitu M Zaini sopir meninggal dunia.

Dua korban kritis atas nama Bambang dan Habibi, Satu orang korban luka berat atas nama Gusti (patah tulang) dan 3 korban luka ringan atas nama Mahdi Sofian, Husni Mubarok, dan Trisna.

BACA JUGA: Kecelakaan Maut, Mobil dan Sepeda Motor Terjun ke Sawah, Satu Nyawa Melayang

Menurut PLT Plt Dirut RSUD dr. R. Soedjono Selong, dr Tantowi Jauhari mengatakan, dua orang yang alami kritis akan dirujuk ke RSUP Mataram untuk mendapatkan penanganan intensif lebih lanjut.

Korban kecelakaan mobil operasional BPBD Lotim tersebut, sempat dikunjungi Wakil Bupati Lombok Timur H Rumaksi, bersama Kabid kadaruratan dan logistik ke RSUD dr Soejono Selong.

Kepala bidang Kedaruratan dan.logistik BPBD Lotim Iwan Setiawan saat dikonfirmasi membenarkan stafnya mengalami kecelakaan tabrakan di jalan umum Bagik Papan, saat akan menjalankan tugas melakukan asisten kasus laporan dugaan banjir di Sambelia.

"Mereka ini alami kecelakaan saat menjalankan tugas, seluruh biaya ditanggung pemkab, sampai kesemuanya sehat walafiat," katanya.

BACA JUGA: Video Viral Akad Pernikahan Anak di Bawah Umur Bikin Heboh Warganet, Live di Facebook

Kasat lantas Polres Lotim melalui Kanit Laka Lantas Ipda Dira saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih melakukan olah TKP.(antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler