Kecele Masuk Timnas, Samsul Arif Pulang ke Malang

Jumat, 28 Februari 2014 – 15:37 WIB
Samsul Arif bersama Timnas Indonesia. Foto: JPNN.Com

jpnn.com - MALANG -- Akibat adanya miskomunikasi antara Badan Timn Nasional (BTN) dan manajemen Arema Cronus, Samsul Arif kecele.

Manajemen Arema awalnya menyangka Samsul Arif bersama enam pemain Arema lainnya dipanggil mengikuti Training Centre (TC) timnas. Samsul akhirnya ditinggal di Jakarta, Rabu (26/2) setelah perjalanan jauh dari Malaysia usai menghadapi Selangor FA.

BACA JUGA: 3 Overtime, Mantan Tamu DBL Hajar Raptors

Namun tiba-tiba Samsul hadir di latihan Arema pada Kamis (27/2). Samsul pulang karena ternyata hanya masuk daftar tunggu dan tidak prioritas ikut TC Timnas.

”Ini karena status dia (Samsul Arif, Red) stand by (masuk daftar tunggu),” kata General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, seperti dilansir Radar Malang (JPNN Grup), Jumat (28/2).

BACA JUGA: Santos Tinggalkan Yunani Usai Piala Dunia

Peluang Samsul masuk timnas masih terbuka jika salah satu dari empat striker yang mengikuti TC saat ini tampil mengecewakan atau ceder. Keempat striker itu adalah Christian Gonzales, Greg Nwokolo, Zulham Zamrun, dan Ferdinand Alfred Sinaga.

Dipulangkannya Samsul mengundang keprihatinan rekan setimnya. ”Kasihan dia. Sudah capek-capek, tapi harus kembali ke Malang karena ada miskomunikasi,” kata pemain tengah Arema Cronus, I Gede Sukadana. (muf/ziz/abu/jpnn)

BACA JUGA: Prancis Depak Nasri, Clichy dan Abidal

BACA ARTIKEL LAINNYA... Naik Peringkat, Tapi Bisa Pulang Lebih Cepat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler