Kecilnya Sering Diejek, Gedenya Jadi Model Majalah Playboy

Rabu, 02 Maret 2016 – 14:14 WIB
Sarah McDanie. Foto: Playboy

jpnn.com - CALIFORNIA – Tak ada yang menyangka Sarah McDaniel bakal menjadi model pertama sampul majalah Playboy versi bukan telanjang. Sebab, McDaniel kerap menjadi sasaran ejekan ketika masih kecil.

Lahir di Roseville, California, McDaniel lantas mengikuti sang ayah yang pindah ke San Diego saat menginjak delapan tahun. Pekerjaan sang ayah sebagai manajer proyek membuat McDaniel harus sering pindah ke beberapa tempat.

BACA JUGA: Fatin pun Gugup dan Takut

Saat itu, dia mengalami masa sulit karena sering diejek rekan-rekan sebayanya. Gara-garanya ialah penampilannya yang dianggap nggak gaul. Selain itu, dia juga mengidap heterochromia iridum.

Itu adalah kondisi yang membuat matanya memiliki warna berbeda satu sama lain. “Gigi saya jelek. Saya juga kurus. Saya tak emmakai makeup saat sekolah,” terang McDaniel seperti dilansir NextShark, Minggu (28/2) lalu.

BACA JUGA: Iih...Pertama Kali, Fatin Takut

Meski begitu, McDaniel tak patah arang mengejar cita-citanya. Kini, mimpinya terwujud. Dia menjadi sejarah majalah Playboy. Sebagaimana diketahui, Playboy memang tak lagi menampilkan wanita telanjang sebagai sampul depan.

Pamela Anderson menjadi wanita terakhir yang tampil bugil di majalah dewasa itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Bagi Fatin Shidqia Adegan Paling Sulit Adalah...

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sejarah! The Rolling Stones Bakal Gelar Konser di Kuba


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler