Ke$ha Ingin Tidur dengan Justin Bieber

Kamis, 29 November 2012 – 14:27 WIB
PENYANYI berusia 26 tahun, Ke$ha ingin tidur bersama dengan bintang 18 tahun karena usia pelantun ‘Baby’ tersebut sudah memenuhi aturan hukum. Tapi, ungkapannya ini hanya bercanda. Dia juga ingin melakukan beberapa hal sensasi lainnya dengan penyanyi asal Kanada tersebut yang mana sudah diizinkan sejak ulang tahun terakhirnya.

Ketika ditanya Rolling Stone apakah dia akan tidur dengan seorang bintang, Ke$ha menjawab dengan tegas. “Tentu. Tapi tunggu dulu, dia sudah legal belum? Aku nanti dipenjara tidak?” serunya.

Namun, ketika dirinya mengetahui bahwa Justin sudah berusia 18 tahun, maka dia semakin nakal menjawabnya. “Oke, aku mau. Kami akan pergi bersama-sama dan membeli tiket lotre, mengundi, main putt-putt golf. Pokoknya semua hal yang dilegalkan untuk anak usia 18 tahun,” paparnya.

Pelantun ‘Die Young’ ini sebelumnya tertawa ketika mendengar bahwa dirinya dikaitkan dengan putusnya Justin dengan Selena Gomez. Dia mengakui, tidak pernah berpikir untuk mencari di luar sana hanya karena ‘hot’nya hubungan Justin yang putus nyambung dengan kekasihnya, Selena Gomez. (cha/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Naga Lyla tak Setuju Pembagian Kondom Gratis

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler