Kehilangan Lewandowski, Dortmund Incar Dua Striker

Selasa, 14 Januari 2014 – 07:03 WIB
Robert Lewandowski. Foto: getty images

jpnn.com - DORTMUND - Borussia Dortmund tak mau terus-terusan meratapi kepergian Robert Lewandowski. Dortmund kini tengah menyiapkan rencana besar untuk membangun tim yang lebih kuat.

Direktur Dortmund, Michael Zorc mengatakan, pihaknya tengah membidik beberapa striker untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Lewandowski musim baru mendatang. Namun, Zorc masih menyimpan rapat pemain bidikannya itu.

BACA JUGA: Ibrahimovic Sabet Puskas Award

“Klub ini tengah mencari striker baru. Dia harus memiliki temperamen yang sesuai dengan kami. Kualitasnya juga harus seperti yang kami inginkan. Tidak menutup kemungkinan kami membeli dua striker,” terang Zorc di laman WAZ, Senin (13/1).

Zorc menambahkan, hengkangnya Lewandowski ke Bayern Muenchen tak boleh membuat Dortmund meredup. Sebaliknya, hal itu harus dijadikan pelecut bagi para penggawa Dortmund untuk tampil lebih baik.

BACA JUGA: Inilah Tim Terbaik Dunia 2013 Versi FIFA

“Kami harus mengubah semuanya. Kami harus terus berkembang. Kepergian pemain selalu memberikan kesempatan untuk melakukan perubahan,” tambah pria berusia 51 tahun itu.

Zorc juga membantah kabar hengkangnya Marco Reus dan Ilkay Gundogan. Selama ini, Reus dikabarkan bakal merapat ke Manchester United. Sementara Gundogan disebut akan berlabuh di Real Madrid.

BACA JUGA: Anak Ronaldo Juga Rasakan Ballon d’Or

“Kami tak membiarkan mereka pergi. Saya juga memiliki feeling kami akan tampil bagus di paruh kedua musim. Tahun 2013 benar-benar menjadi momen yang sangat, sangat, sangat sibuk. Kini semuanya gembira karena sudah melewatinya,” tegas Zorc. (jos/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sabet Ballon d’Or, Ronaldo Berlinang Air Mata


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler