Kehilangan Payudara, Angelina Jolie Tetap Menawan

Senin, 03 Juni 2013 – 09:13 WIB
Angelina Jolie untuk kali pertama muncul di publik pascaoperasi pengangkatan payudaranya saat menghadiri tayangan perdana film World War Z. FOTO: hollywoodlife.com
UNTUK kali pertama Angelina Jolie tampil di depan publik bersama pasangannya Brad Pitt. Pesona artis berbibir seksi itu tak pernah meredup, tetap cantik dan menarik walau sebagai seorang wanita, dia kini telah kehilangan kedua payudaranya setelah menjalani operasi mastektomi.

Angie, panggilan Angelina Jolie, terlihat di London untuk menghadiri tayangan perdana film "World War Z" yang dibintangi sang kekasih, Minggu kemarin.

Dengan balutan gaun hitam rancangan Saint Laurent, Angie terlihat percaya diri menghadapi para juru foto yang ingin tahu bagaimana bentuk tubuhnya paskaoperasi mastektomi pada 16 Februari lalu.

Nyaris tak ada perubahan dari tubuh bintang film "Wanted" ini. Tetap seksi. Malah menurut laman Hollywoodlife yang dikutip Senin (3/6), Angie terlihat lebih muda. Seperti biasa dadanya tetap membusung diganti implan yang dipasang dokter 27 April lalu.

Sayang tak ada sepatah kata pun keluar dari mulut wanita 37 tahun ini. Setelah sesi foto singkat di red carpet, keduanya langsung memasuki tempat acara.

Angie memutuskan menjalani mastektomi setelah dokter mendiagnosa dia mengidap kanker payudara akibat mutasi gen BCRA1. Gen bermasalah tersebut diwariskan dari sang ibu, Marcheline Bertrand yang meninggal akibat terserang kanker ovarium.

Keputusan Angie ternyata sangat tepat sebab sekitar dua pekan setelah dia mengumumkan telah menjalani mastektomi giliran bibinya, Debbie Martin juga meninggal dunia.

"Sebagai wanita, Aku tak merasa kekurangan sesuatu apapun," ucap Angie, saat mengumumkan telah menjalani operasi mastektomi pada 14 Mei lalu. Untuk membersihkan tubuhnya dari gen bermasalah, Angie akan menjalani operasi pengangkatan ovarium  dalam waktu dekat. (pra/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kado Dua Dekade Karir Agnes Monica

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler