Keira Knightley Hemat atau Pelit?

Selasa, 28 Mei 2013 – 08:53 WIB
Keira Knightley. FOTO: The Sun
UNTUK ukuran artis papan atas Hollywood, Keira Knightley tergolong sangat hemat mengeluarkan uang. Sebuah laporan menyebutkan, selama tahun 2012, mantan pemain film "Pirates of The Carribean"  ini, menggunakan uang untuk dirinya sendiri hanya sekitar GBP 30 ribu atau sekitar Rp 444 juta.

Padahal menurut perhitungan biro keuangan Kck Boo Ltd, selama periode tersebut Keira mengantongi pendapatan mencapai GBP 1,5 juta atau sekitar Rp 22,2 miliar. Uang sejumlah itu didapat artis kelahiran London 26 Maret 1985 ini dari bermain film, ditambah menjadi bintang atau model iklan produk pakaian dan alat kecantikan.

"Pengeluaran dia (Keira) yang terbesar adalah untuk membeli buku dan keamanan," kata seorang sumber seperti dilansir The Sun tambah sumber tersebut.

Kiera juga tergolong jarang mengeluarkan uang dari dompet pribadinya saat bepergian sebab pengeluaran untuk biaya perjalanannya hanya sebesar £ 4 ribu. Laporan keuangan yang didapat sumber  tersebut bahkan menyebutkan, selama setahun Keira tak mengeluarkan uang sepeser pun untuk pakaian ataupun make-up.

Soal tak adanya pengeluaran untuk pakaian ataupun make-up sebenarnya wajar saja. Menurut The Sun yang dikutip Selasa (28/5), banyak produsen pakaian terkenal yang mengantre agar produknya dikenakan artis yang baru saja berbulan madu di Pulau Corsica, Prancis Selatan.

Keira dan James menikah secara sederhana pada awal bulan ini di Prancis. Saat pernikahan mereka hanya mengundang 11 orang teman dekat dan 50 orang saat resepsi pernikahan. Gaun yang dikenakan Keira sempat jadi sorotan karena merupakan "daur ulang" gaun serupa yang sempat dia kenakan saat menghadiri BAFTA sekitar dua tahun lalu. (pra/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Energi dari Film

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler