Kejutan Anggia/Della Berakhir di Perempat Final

Jumat, 29 Agustus 2014 – 20:34 WIB
Pasangan Anggia Shitta Awanda dan Della Destiara Haris. Foto: PBSI

jpnn.com - KOPENHAGEN - Kejutan demi kejutan yang dibukukan ganda putri Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris di BWF World Championships 2014 berakhir di babak perempat final.

Itu terjadi setelah Anggia/Della dipaksa mengakui ketangguhan wakil Tiongkok, Tian Qing/Zhao Yunlei lewat laga straight set dengan skor 12-21, 15-21 pada pertandingan yang dilangsungkan di Ballerup Super Arena, Jumat (29/8) sore WIB.

BACA JUGA: Hajar Wakil Belanda, Tommy Melaju ke Semifinal

"Kami tidak dapat mengeluarkan kemampuan kami saat melawan Tian/Zhao. Lagipula kami merasa di pertandingan ini selalu di bawah tekanan lawan," terang Anggia setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi PP PBSI.

Sebelumnya, Anggia/Della memang membuat publik berdecak kagum setelah menumbangkan beberapa ganda putri unggulan. Di antaranya ialah ganda putri terkuat dunia asal Tiongkok, Bao Yixin/Tang Jinhua serta wakil tuan rumah Line Damkjaer Kruse/Marie Roepke.

BACA JUGA: Tur Kalimantan, PSM Berangkat Lebih Awal

"Sebenarnya kami inginnya lebih dari perempat final. Tetapi ini hasilnya. Kami tetap bersyukur walaupun belum bisa ke semifinal dan memberikan medali buat Indonesia," tegas Anggia. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Pacquiao Ingin Bawa World Peace ke Liga Filipina

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tendangan Salto Greg Bantu Persebaya Ungguli MU


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler