Kekaguman Titin pada Suami Inul Daratista: Mas Adam Pria Romantis

Minggu, 25 Januari 2015 – 01:25 WIB
Kekaguman Titin pada Suami Inul Daratista: Mas Adam Pria Romantis. Titin Karisma bersama Adam Suseno

jpnn.com - Rumah tangga Inul Daratista digoncang badai. Titin Karisma, pedangdut lokal asal Sidoarjo, Jawa Timur, tiba-tiba mengaku telah berhubungan intim hingga hamil dengan Adam Suseno, suami Inul. Titin pun mengungkapkan awal mula hubungannya dengan pria berkumis itu.

"Acara ulang tahun Orari Desember 2008. Yang ngenalin mas Buyung. Maksa minta nomor sehingga saya berhubungan intim di mobil," aku Titin.

BACA JUGA: Trik Sonya Fatmala Hadapi Calon Suami Hengky yang Sudah Punya Anak

Meski sempat menolak, Titin mengakui hubungan intimnya dengan Adam murni tanpa paksaan.

"Mas Adam sosoknya romantis, kita bercumbu di dalam mobil Fortuner. Berjam-jam telepon, banyak saksi tahu mas Adam datang menjemput ke rumah," katanya.

BACA JUGA: Suami Digoyang Isu Selingkuh, Inul: Mas Adam Puasa Senin-Kamis

Setelah sekali berhubungan intim, Titin mengaku langsung hamil. Na­mun, sikap Adam langsung berubah dan mencampakkannya.

Selain SMS, Titin mengaku memi­liki bukti dirinya benar bercinta den­gan Adam. "Waktu itu tisunya buat ngelap air maninya Mas Adam, kan kalau saya abis oral pasti keluar dan saya lap pakai tisu. Tapi saya sudah buang tisunya," tuturnya.

BACA JUGA: Simak Ramalan Mbah Mijan soal Jodoh Jupe, Depe dan Cita Citata

Titin bilang, alasan Adam selingkuh dengannya karena Inul sedang melaku­kan program bayi tabung sehingga dia nggak bisa berhubungan intim.

Bercinta pada 2008, kenapa baru mengungkapkan sekarang?

"Saya selama ini sudah menyimpan rapat-rapat cuma karena terus di-SMS dan ditelepon akhirnya begini. Bahkan mbak ID (Inul Daratista) mengatakan saya pelacur. Nyanyi saya dicekal, cari nafkah dicekal," ungkapnya.

"Setelah saya hamil, mbak Inul tahu, dia ngatain saya pelacur," ujar Titin.

"Anak saya lima tahun nggak punya status. Sampai kemarin masih ada teror disuruh nemuin manajemennya (Inul) di kantor di Jakarta. Kalau sampai saya buka mulut, hidup saya nggak akan nyaman sampai kapan pun," tandasnya.

Bagaimana respons Inul? "Tahun 2008 dia itu sudah berkasus. Nih anak memang dari dulu sudah nggak beres. Baca kasusnya dulu yang lama tahu 2008. Dia itu sudah punya anak dari orang lain, sampai pengadilan anaknya yo," ujar Inul.

"Denger perempuan yang sekarang ngasusin bojoku, ya bojoku ngakak lah. Orang dia (Adam) nggak kenal," imbuh pelantun Buaya Buntung ini.

Inul yakin, Adam pria lurus dan rajin ibadah sehingga tak akan mengkhianatinya.

"Mas Adam itu puasa aja Senin-Kamis sampai setahun aku lahiran. Shalatnya 5+2 wajib, dhuha pagi dan tahajud. Nah mosok dia mau sama yang begitu (Titin)," bela Inul.

Di YouTube, ternyata ada sebuah video yang menayangkan kebersamaan Adam dan Titin di atas panggung. Video tersebut diunggah oleh seseorang dengan account egqtrd­hfkjgigk. Video itu di-upload pada 14 November 2009, yang artinya setelah Titin memulai affair -nya dengan Adam, seperti pengakuannya baru-baru ini.

Di video berdurasi 6 menit 41 detik tersebut, Titin terlihat bernyanyi bersama Buyung. Buyung diakui Titin sebagai mak comblang hubungannya dengan Adam. Di awal penampilannya, Titin berulang kali menyebut nama Adam. Bahkan sang biduan juga menawarkan diri untuk menjemput pria berkumis tebal itu ke atas panggung.

"Selamat malam, Bapak Adam. Barangkali minta dijemput?" sapa Titin dari atas panggung.

Tak lama usai Titin menyapa, Adam pun naik ke panggung. Ia kemudian ikut bergoyang bersama beberapa rekannya yang lain me­nikmati tembang Kerinduan dari Titin dan Buyung. (rmo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nagita Slavina Hamil, Raffi Minta Maaf


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler