Kekalahan Atletico Bukan Karena Kelelahan

Minggu, 09 Februari 2014 – 09:54 WIB

jpnn.com - ALMERIA- Atletico Madrid menuai dua hasil buruk hanya dalam waktu tiga hari. Setelah ditekuk Real Madrid pada Copa Del Rey tengah pekan lalu, Atletico dipaksa mengakui ketangguhan Almeria dengan skor 0-2 (0-0) dalam laga di Estadio de los Juegos Mediterráneos, Minggu (9/2) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Almeria diborong Jose Antonio Verza pada menit ke-80 dan 86 (pen). Hasil itu membuat ambisi Ateltico untuk berlari sendirian di klasemen sementara gagal total.

BACA JUGA: Hajar Arsenal, Rodgers Kehilangan Kata-Kata

Atletico kini memang masih berada di pucuk klasemen dengan koleksi 57 angka. Namun, Atletico memiliki poin yang sama dengan Madrid. Selain itu, perolehan poin Atletico juga bisa disamai Barcelona andai sukses menekuk Sevilla.

"Almeria bermain sesuai dengan pola yang mereka inginkan. Kami juga memiliki peluang. Inilah sepakbola. Almeria melakukan hal yang sangat bagus," terang pelatih Atletico, Diego Simeone di laman Marca, Minggu (9/2).

BACA JUGA: Dua Gol Higuain Bawa Napoli Kalahkan AC Milan 3-1

Simeone juga enggan mencari kambing hitam atas kekalahan anak asuhnya. Padahal, angin bertiup sangat kencang. Selain itu, wasit juga memberikan penalti kontroversial pada tuan rumah.

"Kami tak mencari alasan. Saya pikir, kami tidak kelelahan. Kami mempersiapkan diri menghadapi pertandingan ini. Kami tak mau menyalahkan wasit atau angin kencang," tegas Simeone. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tanpa CR7, Real Madrid Taklukkan Villarreal 4-2

BACA ARTIKEL LAINNYA... Babak I, Real Madrid Ungguli Villarreal 2-1


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler