Kekuatan Komplit, Persipura Siap Juara Lagi

Senin, 30 Januari 2017 – 10:20 WIB
Pelatih Persipura Jayapura Alfredo Vera sedang memberi arahan kepada pemain. Foto: cendrawasihpos/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Persipura Jayapura terus mematangkan skuat mereka jelang Piala Presiden 2017.

Pelatih Persipura Angel Alfredo juga diyakini sudah memiliki komposisi pemain di Piala Presiden maupun Liga 1.

BACA JUGA: Alfredo Vera: Terima Kasih Persipura!

Hal itu juga dibenarkan Ketua Umum Persipura, Benhur Tomy Mano. Ia menyampaikan, Persipura terus meningkatkan intensitas latihan mereka.

“Ya kami pasang target juara lagi di Piala Presiden, selain itu ajang pemanasan pemain sebelum tampil di kompetisi Liga 1, Piala Presiden ini penting untuk tim Persipura,” ungkapnya BTM

BACA JUGA: Lihat, Pelatih Fisik Persipura Ini Ganteng Banget

BTM juga berharap agar ajang Piala Presiden tersebut bisa membuat Persipura semakin lebih baik, sebelum nanti main di kompetisi resmi ISL 2017 mendatang yang rencana akan mulai bergulir pada bulan April mendatang.

Sementara itu Persipura Jayapura akan berada pada grup 1 bersama dengan tim lainnya yakni tuan rumah PSS Slemen, Mitra Kukar dan Persegres Gresik.

BACA JUGA: Pemain Naturalisasi Ini Ikut Seleksi di Persipura

Diatas kertas sekuat asuhan pelatih Alfredo Vera dipastikan akan melaju dengan mudah di babak selanjutnya, jika melihat calon lawan mereka yang babak pengisian grup ini levelnya masih jauh dibawah Persipura.

Di tempat terpisah Pelatih Angel Alfredo Vera mengaku belum bisa berbicara terlalu jauh soal target juara untuk Persipura di ajang turnamen Piala Presiden tersebut.

“Saya senang jika kami juara lagi, tetapi untuk berbicara soal juara sekarang masih belum, karena belum bertanding, dan tim yang menjadi calon lawan kami, mereka juga punya pasti punya persiapan bagus dan punya target sama dengan kita yakni menjadi juara,” terangnya.

Alfredo pun menepis jika kekuatan Persipura tahun ini belum komplit, pasalnya menurut pria asal Argentina tersebut, pemain Persipura tahun ini tidak banyak yang berubah.

Wajah lama masih dominasi mengisi skuat utama Persipura musim ini.

“Saya masih belum bisa tetapkan sekuat yang akan dibawa ke Piala Presiden, begitupula untuk pemain muda, kita sudah dua kali lakukan uji coba, tetapi saya masih belum bisa tentukan siapa pemain muda yang akan kita pakai tahun ini,” tambah Alfredo.(ans)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bek Tangguh Persipura Ini Dikabarkan Pindah ke PSM


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler