Kelamaan Jomblo, Taylor Swift Dikabarkan Depresi

Sabtu, 25 Januari 2014 – 00:20 WIB

jpnn.com - MUDA, kaya, dan terkenal. Semua impian manusia itu sudah didapat Taylor Swift di umurnya yang baru 24 tahun. Namun ada yang belum lengkap dari diri pelantun lagu "I Know You Were Trouble" itu. Ya, kekasih. Ya, sejak berpisah dengan Harry Styles awal 2013, belum ada pria yang cocok dengan hati penyanyi country tersebut.

Saking lamanya menjomblo, tak heran mulai muncul gosip jika penyanyi bernama lengkap Taylor Alison Swift mulai stres dibuatnya. "Ini benar-benar telah membuat Taylor down. Perasaannya, kenapa sampai sekarang dia tak juga dapat kekasih yang tepat," ucap sumber tabloid Star yang dikutip gossipcop, Jumat (24/1). 

BACA JUGA: Justin Bieber Ngotot Hindari Rehabilitasi

Swift sangat khawatir kisah cintanya akan terus kandas seperti yang dialami bintang serial TV "Friends" Jennifer Aniston. Meski jelita, di umurnya yang kini 44 tahun, Jennifer Anniston hanya sekali menikah yakni dengan Brad Pitt, tapi kemudian bercerai 5 tahun kemudian karena pria ganteng itu digaet Angelina Jolie.

Kini, meski sudah punya tunangan Justin Theroux, pernikahan mereka selalu tak jadi dengan berbagai alasan. Swift memang sempat terlihat dekat dengan aktor Jared Letto saat gelaran Golden Globes lalu. 

BACA JUGA: Ini Penyanyi Seksi Brasil yang Dipilih FIFA di Piala Dunia

Bahkan sempat merayakan tahun baru romantis bersama CEO Snapchat, Evan Spiegel. Atau jalan bareng Douglas Booth November tahun lalu.

Tapi ketiga pria "kualitas nomor satu" itu sepertinya tak tertarik dengannya. Benarkah? Juru bicara Swift membantah berita Star dengan menyebut seluruh isi berita tentang dia konyol dan tentunya tak benar. (pra/jpnn)

BACA JUGA: Kontestan Indonesian Idol Ini Tolak Rekaman Bareng Anang

BACA ARTIKEL LAINNYA... J-Lo dan Pitbull Bawakan Lagu Resmi Piala Dunia 2014


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler