Keluar Zona Nyaman, Seperti Apa Sih Lagu Baru Sabyan?

Senin, 23 Maret 2020 – 17:28 WIB
Grup musik Sabyan. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik Sabyan mencoba keluar dari zona nyaman dengan menghadirkan sesuatu yang berbeda dari biasanya.

Tiga personel Sabyan, yakni Ayus, Nissa dan Kamal merilis single baru berjudul ‘Doa dan Karya’.

BACA JUGA: Jelang Tur Luar Negeri, Sabyan Berkolaborasi Bareng Adam Ali

Bagi mereka, keluar dari zaona nyaman menjadi tantangan tersendiri. Terlebih materi yang dirilis sebelum ramadan bukanlah lagu religi.

Keberanian Sabyan dalam menuju lompatan karya ini didasari oleh sang kreator yang juga keyboardis, Ayus.

BACA JUGA: Sabyan Galang Dana untuk Korban Bencana

Ayus yakin penggemar Sabyan yang baru mendengar lagu ini akan terkejut, karena sangat berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya.

BACA JUGA: Ya Allah Biha, Lagu Anyar dari Sabyan

“Biasanya suara Nissa mendayu dalam tempo yang lambat, tetapi tidak di lagu ini. Alunan musik yang kami suguhkan lebih modern dengan tempo cepat,” tutur Ayus.

Lirik lagu Doa dan Karya pun seluruhnya menggunakan bahasa Indonesia. Lewat lagu ini, Ayus ingin membuktikan bahwa Sabyan tidak hanya bisa berkarya dalam lirik religi.

Meski begitu, lagu yang dibawakan Sabyan tetap mesyiarkan hal positif. “Selain berdoa dan berkarya, kita juga harus membulatkan tekad untuk menggapai impian,” ujar Ayus.

“Jangan lupa untuk selalu bersyukur di setiap keadaan karena itu merupakan salah satu cara agar kita selalu dapat menikmati hidup,” lanjutnya.(mg7/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler