Keluarga Apriyani Minta Maaf Lewat Televisi

Kamis, 26 Januari 2012 – 04:18 WIB

JAKARTA - Keluarga Apriyani membuktikan janjinya untuk menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga korban. Namun, Yurnelly (ibu Apriyani, red) menyampaikan permohonan maaf itu melalui salah satu tv swasta.

Sayang, janjinya untuk bertemu dengan media dirumahnya dibatalkan. Kabar yang beredar, keluarga shock berat.

Memang, saat menyampaikan permohonan maaf di televisi tampak kalau Yurnelly terus menerus menangis. Menggunakan pakaian serba hitam, dia didampingi anak ketiganya yang bernama Rully. "Saya meminta maaf dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas korban meninggal dan terluka," ujarnya.

Lebih lanjut ibu empat anak itu menambahkan kalau sangat ingin bertemu langsung dengan keluarga korban. Saat ini Yurnelly juga belum bisa member informasi banyak karena belum bisa bertemu puterinya secara penuh. Dia mengaku kali terakhir bertemu Apriyani beberapa saat setelah kecelakaan terjadi.

Itulah mengapa, dia berharap agar bisa bertemu dengan anaknya secepat mungkin. Terlalu banyak pertanyaan yang menyesakkan dada untuk diklarifikasi sendiri oleh Apriyani. Bukan dari ucapan polisi yang selama ini mendominasi. "Banyak yang ingin saya tanyakan. Kronologi dan narkoba juga," imbuhnya.

Maklum, keluarga sendiri belum percaya 100 persen kalau Apriyani mengkonsumsi narkoba. Selama ini, keluarga tidak melihat adanya perubahan pada fisik dan perilaku seperti yang sering dicontohkan pemakai. "Selama ini, kalau pulang kerja dia langsung tidur. Tidak menyangka kalau benar," tandasnya.

Sementara itu, rumah Apriyani di Jalan Ganggeng Raya Terusan terus dipadati wartawan. Sebab, ketua RT setempat yakni Bawuk mengatakan bakal ada pernyataan resmi dari keluarga. Namun, hingga petang keluarga belum juga kembali ke rumah.

Kondisi rumah sendiri tetap sepi seperti hari-hari biasa. Solidaritas warga yang duduk-duduk di depan rumah dia juga tetap ada.

Bawuk mengatakan jika batalnya memberi pernyataan mungkin karena kondisi kesehatan Yurnelly kembali terganggu. "Dia masih shock. Sering pingsan juga," tuturnya. (rdl/dim/ash/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Nazaruddin Salat Jumat jika Ada Anas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler