Keluarga Cemara 1 Juta Penonton, Produser Gelar Syukuran

Senin, 14 Januari 2019 – 19:34 WIB
Keluarga Cemara. Foto: Visinema Pictures

jpnn.com - FILM Keluarga Cemara sukses meraih satu juta penonton di hari ke-10 penayangan di bioskop. Atas keberhasilan itu, Visinema Pictures, sebagai rumah produksi sengaja menggelar syukuran.

"Kami merasa luar biasa banget dan terima kasih untuk pecinta film Indonesia," kata produser Anggia Kharisma di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1).

BACA JUGA: Keluarga Cemara, Film Indonesia Pertama Raih 1 Juta Penonton

Anggia bangga usahanya dengan suami, Angga Dwimas Sasongko membuahkan hasil yang bagus. Film Keluarga Cemara yang telah mereka persiapkan sejak lama mendapat respons baik dari penonton tanah air.

"Saya dan Angga merintis semua ini dengan percaya, energi yang kita keluarkan akan ada kekuatan dari konsistensi, sehingga bisa diterima penonton Indonesia," ujar Anggia.

BACA JUGA: Baru Rilis, Film Keluarga Cemara Raih 11 Nominasi Piala Maya

Menurut Anggia, keberhasilan Keluarga Cemara merupakan kinerja banyak pihak. Mulai dari tim produksi, pemain, termasuk sutradara Yandi Laurens yang sudah diberi kepercayaan.

"Film Keluarga Cemara kami garap untuk anak kita. Saya percaya dengan kekuatan Yandi menjadi sutradara, bisa diterima tanpa menghilangkan nilai dari karya sebelumnya," imbuh ibu satu anak itu.

BACA JUGA: Penonton Film Keluarga Cemara Sibuk Ngelap Air Mata

Sejak tayang 3 Januari lalu, film Keluarga Cemara sudah mencapai lebih dari satu juta penonton di hari ke-10 penayangan.

Pencapaian itu sekaligus mencatatkan film ini sebagai film Indonesia pertama meraih lebih dari satu juta penonton pada tahun 2019.

Angka penonton kemungkinan bakal bertambah karena Keluarga Cemara masih beredar di bioskop Indonesia.

Keluarga Cemara versi film mengangkat kisah ketangguhan keluarga Abah dan Emak beserta anak mereka Euis, dan Ara.

Selain Ringgo, film produksi Visinema Pictures itu dibintangi juga oleh Nirina Zubir, Zara JKT 48, Widuri Putri Sasono, dan lainnya. (mg3/jpnn)
Attachments area

BACA ARTIKEL LAINNYA... Keluarga Cemara Pertahankan Ciri Khas Versi Sinetron


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler