Keluarga di Solo Shock, Berharap Nunung Direhabilitasi

Sabtu, 20 Juli 2019 – 16:19 WIB
Nunik, adik kandung Nunung. Foto: Radar Solo

jpnn.com, SOLO - Tertangkapnya Tri Retno Prayudati alias Nunung oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya membuat seluruh keluarga besarnya yang ada di Solo shock.

Mereka tidak menyangka sosok yang terkenal dermawan kepada seluruh sanak famili itu tersandung kasus narkoba. Bahkan, mengkonsumsinya.

BACA JUGA: Video Detik - Detik Penggerebekan di Rumah Tri Retno Prayudati alias Nunung

Wulantri, adik kandung Nunung mengatakan, selama ini dia tinggal satu atap dengan Nunung di Jakarta. Sehingga dia tahu kegiatan keseharian kakaknya nomor tiga itu.

BACA JUGA: Video Detik - Detik Penggerebekan di Rumah Tri Retno Prayudati alias Nunung

BACA JUGA: Nunung Ditangkap, Begini Pengakuannya

"Seluk-beluk Mbak Nunung saya hafal. Kesehariannya ya cuma kerja, kerja, kerja. Hampir setiap hari bekerja. Pulang paling istirahat, tidur, makan, cengkrama sama anak, cucu, ponakan yang ikut Mbak Nunung,” ujar wanita yang akrab dipanggil Nunik itu saat ditemui di rumah Nunung di Solo, Jalan Pajajaran No. 7 Sumber, Banjarasari, Sabtu (20/7).

Sehingga, Nunik tidak menyangka kalau kakaknya mengonsumsi sabu-sabu. Sebab, tidak ada gelagat mencurigakan dari Nunung. 

BACA JUGA: Nunung Ditangkap, Bagaimana Nasibnya di Ini Talkshow?

Disinggung terkait rumah tersebut yang kerap mendapat kiriman paket sabu, Nunik juga membantah. "Kalau paket, biasanya aksesori yang dibeli Mbak Nunung dari online shop, ada perhiasan, sepatu, dan lainnya,” katanya.

BACA JUGA: Nunung Ditangkap, Begini Pengakuannya

Nunik mengatakan, hari ini dia akan terbang ke Jakarta untuk menjenguk Nunung yang diamankan di Polda Metro Jaya. Selain itu, dia juga akan menjemput anak serta cucu Nunung untuk sementara waktu tinggal di rumah Solo.

“Karena saya dapat kabar, anak terakhirnya Mbak Nunung tadi yang masih kelas III SD pulang sekolah lebih cepat karena di-bully sama teman-temannya. Kasihan anak sekecil itu tidak tahu apa-apa, takutnya psikisnya kena. Setelah di Solo rencananya sementara waktu juga sekolah di sini,” terang Nunik.

Nunik dan keluarga hanya bisa memberikan support kepada kakaknya yang tersandung kasus dan berharap Nunung bisa segera Direhabilitasi. "Saya yakin mbak Nunung cuma korban. Semoga ini bisa jadi pelajaran,” pungkas Nunik. (rs/atn/per/JPR)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Takut Tertangkap, Nunung Sempat Buang Sabu-Sabu ke Kloset


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler