Keluarga Mallarengeng: Kenal Bunda Putri Tidak Salahi Aturan

Kamis, 17 Oktober 2013 – 20:34 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Juru Bicara Keluarga Mallarangeng, Rizal Mallarangeng, tidak terlalu mempermasalahkan ihwal pernyataan adiknya Andi Zulkarnaen Mallarangeng alias Choel yang mengakui bahwa keluarga besar Mallarangeng mengenal sosok Bunda Putri. Alasannya, tidak ada aturan yang dilanggar karena mengenal seseorang.

"Kan orang semua siapapun bisa kenal sama orang lain. Kan engga ada hubungan dengan kasus. Ya kalau cuma kenal-kenal, apa urusannya? Kan enggak ada salahnya," kata Rizal di Komisi Pemberantasan Korupsi, Jakarta, Kamis (17/10).

BACA JUGA: Inilah Naskah Perpu tentang MK

Meski begitu, Rizal  enggan menjelaskan lebih jauh ihwal keluarganya yang dikatakan mengenal Bunda Putri. Pria yang akrab disapa dengan panggilan Celi itu justru meminta agar media fokus terhadap kasus Hambalang yang menjerat kakaknya, Andi Alifian Mallarangeng.

"Hambalang gini-gini aja dari dulu. Hormati orang dulu. Masa lagi situasi kayak gini itu (Bunda Putri) yang ditanyain?" keluhnya.

BACA JUGA: Ruhut: Setelah Andi, Giliran Anas Ditahan

Seperti diketahui, Choel mengaku pernah melihat sosok Bunda Putri. Bahkan Chief Executive Officer (CEO) Fox Indonesia ini menjelaskan, keluarga besarnya juga mengenal sosok yang disebut-sebut merupakan orang dekat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

"Iya (keluarga besar, red) tahu. Saya secara pribadi pernah melihat orangnya," kata Choel usai menjalani pemeriksaan di KPK, Jakarta, Rabu (16/10).

BACA JUGA: Perilaku Polisi Dinilai Belum Berubah

Choel mengaku tidak ingat nama asli Bunda Putri. Meski begitu, Choel memastikan bahwa Bunda Putri bukanlah kepala rumah tangga di kediaman presiden di Cikeas, Bogor, Jawa Barat. "Enggak benar itu, enggak ada kaitannya lah," ujarnya. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Politik Dinasti Hasilkan Pemimpin Karbitan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler