Keluarga Minta Polisi Usut Kematian Anak Karen Idol

Senin, 10 Februari 2020 – 07:35 WIB
Penyanyi Lita Zein saat menghadiri pemakaman putri Karen Idol di di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Minggu (9/2). Foto: Yogi Rachman/ antara

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi senior Lita Zen yang mewakili keluarga akan meminta polisi untuk mengusut penyebab kematian Zefi, putri Karen Idol, yang dianggap tidak wajar.

Diketahui, putri Karen Idol itu ditemukan meninggal dunia diduga akibat jatuh dari balkon apartemen pada Sabtu (8/2) sore.

BACA JUGA: Anak Karen Idol Meninggal, Diduga Jatuh dari Balkon Apartemen

"Dia tinggal di apartemen sudah lama. Dari lahir sudah tinggal di apartemen. Dia tahu risiko, dia tahu harus hati-hati. Kami akan cari tahu penyebabnya. Tapi yang pasti kita merelakan kepergian Zefi," kata Lita Zein saat ditemui usai pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Minggu (9/2).

Lita Zen menduga ada unsur kelalaian yang menjadi penyebab meninggalnya putri Karen Idol itu. "Kami menuntut kronologis kenapa bisa terjadi," imbuhnya.

BACA JUGA: Karen Idol Ungkap Firasatnya Sebelum Sang Putri Meninggal

Personel Elfa's Singer itu mengaku sangat terkejut ketika pertama kali mendengar berita putri Karen Pooroe meninggal.

Dia bahkan sempat mengira kabar tersebut hoaks. "Awal di telepon polisi saya pikir itu hoax dan saya enggak ambil pusing," ujarnya.

BACA JUGA: Karen Idol: Anakku Telah Dipanggil Tuhan

"Tetapi setelah saya cek ke Karen ada enggak telepon (mengabarkan Zefi meninggal) ternyata betul," sambungnya. (ant/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler