Keluarga, Sumber Kekuatan Uthe

Senin, 22 November 2010 – 12:38 WIB
JAKARTA - Penyanyi Ruth Sahanaya merasa kuat jika berada di sisi keluargaBagi perempuan yang akrab dipanggil Uthe itu, dukungan keluarga adalah kekuatannya di dunia tarik suara.

Uthe mengatakan, suami dan anak merupakan bagian dari kehidupan pribadi dan karirnya saat ini

BACA JUGA: Choky Kurangi Aktivitas Demi Istri

Istri Jeffrey Waworuntu tersebut menyatakan bangga ketika anak dan suaminya ikut campur dalam perkembangan karirnya hingga sekarang
"Suamiku luar biasa

BACA JUGA: Penjinak Bom Asli Gugat Hurt Locker

He is the best buat saya
Mereka kekuatan bagi saya," kata Uthe saat ditemui pada latihan gabungan perdana konsernya di Jakarta kemarin (21/11).

Menurut dia, Jeffrey-lah yang membawa pengaruh besar dalam hidupnya

BACA JUGA: Sehari, Harry Potter Raup Rp 546,2 Miliar

Selain menjadi suami, Jeffrey memotori konser 25 Tahun Ruth Sahanaya Berkarya yang berlangsung pada Kamis (25/11)"Konser ini ungkapan perhatian dan tanggung jawab dia sebagai manajer," papar perempuan kelahiran Bandung, 1 September 1966 itu.

Uthe kembali memuji suaminyaJeffrey, kata Uthe, selalu merealisasikan cita-cita besarnya sebagai seorang divaBagi Uthe, keberadaan Jeffrey seolah membawa mimpi menjadi kenyataan"Dia selalu menjawab keinginan saya selama ini," ujarnya.

Tidak hanya suami, personel Di3eva itu mengungkapkan bahwa dua anaknya, Matheda David dan Alfares Edward Sahanaya, juga sumber kekuatan di balik dunia tarik suara"Untung, seluruh keluarga sangat mengerti dengan keadaan saya," paparnya.

Perempuan 44 tahun itu bersyukur karena dua anaknya memahami profesinya sebagai penyanyiBahkan, menjelang konser belakangan, dua anaknya menjaga mood sang ibu"Mereka berusaha untuk selalu tidak membuat saya kesal," tegasnya.

Uthe menuturkan, meski disibukkan dengan kegiatannya di luar rumah, dirinya tetap melaksanakan pekerjaan rumah seperti ibu rumah tangga pada umumnya"Untuk menjaga tetap harmonis, saya sering mengajak anak-anak ikut latihan," ujarnya(nuq/c7/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Beli Mansion Termahal di Skotlandia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler