Kemampuan Adalah Kekuatan Agnes

Jumat, 20 Februari 2009 – 11:42 WIB
BELAKANGAN, wajah cantik Agnes Monica jarang muncul menghiasi layar kacaAktris dengan segudang prestasi itu sengaja melakukannya

BACA JUGA: HBK Jilid 2 Segera Diproduksi

Diam-diam, pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljono tersebut ingin memberi kejutan buat penggemar
Berikut kutipan wawancara dengan Agnes yang ditemui usai bertemu Hillary Clinton, menteri luar negeri Amerika Serikat, dalam program Dahsyat di Hotel Four Season, Jakarta, kemarin.
 
Sengaja ngumpet ya?
Enggak, tapi memang aku tidak muncul

BACA JUGA: Biasa Main Sinetron, Grogi di Layar Lebar

Aku sengaja membuat sesuatu yang surprise buat para fansku
Yakni, album baru.
 
Lagi sibuk nyanyi saja?
Aku ingin terus berkarir di dunia entertain

BACA JUGA: Radisti Takut Ketemu Beneran

Tapi, untuk saat ini, aku ingin fokus ke menyanyi duluMimpiku cuma satu, menjadi seorang entertainer yang bisa menciptakan laguManggung dengan grup band luarKalau bisa mendunia sekalian.
 
Lalu, ke mana saja selama ini?
Bersama manajerku ke beberapa negara Eropa, salah satunya ke InggrisTerakhir, aku kan bermain dengan Boys II ManDan aku ingin bisa tampil dengan beberapa grup band lainMisalnya, Vanya, Maurice, dan ShawnSaat ini manajerku baru pulang dari KoreaMungkin akan ada kerja sama lagiSebelumnya, aku juga sempat main film bersama salah seorang personel F4.
 
Benar-benar ingin membuktikan diri sepertinya?
Aku tidak suka berada di bawah laki-lakiJadi, kemampuanku sebagai musisi, penyanyi, penari, dan presenter terus diasahAku ingin membuktikan bahwa wanita tidak selamanya berada di bawah lelakiMakanya, wanita jangan mau selalu disudutkan.
 
Pakai kekuatan apa untuk menunjukkan jati diri?
Power itu bisa datang dari mana sajaBisa senjata dan juga bisa cintaBuat aku, power yang aku miliki, ya aku sendiri, ya kemampuankuDengan demikian, aku bisa representasikan terhadap apa yang aku mau dan aku tidak peduli apa yang mereka nilai tentang aku. (ash/tia)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Poligami Bila Punya Duit Rp10 M


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler