Kematian Heill Masih Teka-Teki

Sabtu, 02 April 2011 – 21:22 WIB
WINA - Judoka Austria Claudia Heill meninggal dunia kemarin (1/4) WIBTragisnya peraih medali perak Olimpiade 2004 itu jatuh dari jendela lantai delapan di Wina

BACA JUGA: FIFA dan UEFA Sanksi Bosnia-Herzegovina

Namun, tak ada stau pihakpun yang dapat menerka penyebab kejadian itu.

Tubuhnya ditemukan ditemukan Kamis dini hari
Polisi mengatakan tak ada tanda-tanda bunuh diri tapi juga tak ditemukan gejala mencurigakan dari kematian tersebut

BACA JUGA: Leonardo Terinspirasi Ibra

Kenyataan itu jelas memantik belan sungkawa dari federasi judo Austria
Hans Paul Kutschera, presiden federasi judo Austria mengatakan kejadian itu cukup mengejutkan bagi merek ayang mengenal Heill.

Sejak 2009 lalu alias lima tahun setelah menuai medali perak Olimpiade Athena di kelas -63kg , Heill sudah menyatakan pensiun dari profesinya sebagai atlet

BACA JUGA: Lawatan Terjal di El Madrigal

Empat tahun kemduian di Beijing dia masih tampil tapi hanya sanggup bertahan hingga peringkat kelimaLantas, wanita berambut pirang itu melanjutkan karirnya sebagai pelatih junior.

"Claudia sangat sukses di pendidikanDia orang yang sangat aktif," kata Kutschera seperti dilasir BBCHeill memang masih tercatat sebagai marketing di Kejuaraan Judo Eropa di Wina pada 2010 dan masih terdaftar sebagai mahasiswi Universitas Applied Sciences di Wiener Neustadt.

Hubert Rohrauer, mantan pelatih Heill, juga sama sekali tak menemukan alasan hingga peristiwa tersebut terjadi"Terakhir kami bersua pada sore sebelumnyaTAk seorangpun menyangka adanya aksi irasional iniDia seroang yang perfeksionis dan berkemauan keras," tukas Rohrauer mengenang anak didiknya itu(vem)

BACA ARTIKEL LAINNYA... PSSI Kisruh, Pemerintah Diminta Tidak Berpihak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler