Kembali Dicecar KPK, Angie Tampil Cantik

Wayan Koster dan Mahyudin juga Hadir untuk Hambalang

Senin, 11 Februari 2013 – 10:51 WIB
JAKARTA - Untuk kali pertama setelah divonis 4,5 tahun penjara pada 10 Januari lalu, Angelina Sondakh muncul ke publik. Kali ini dia datang untuk diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi dalam kasus Hambalang.

"Dia sebagai saksi kasus Hambalang," Kepala Bagian Pemberitaan KPK Priharsa Nugraha. Keterangan Angie untuk melengkapi berkas tersangka Mantan Menpora Andi Mallarangeng dan Dedi Kusdinar.

Angie tampak segar saat datang markas komisi antirasuah tersebut. Dia mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Sayangnya saat ditanya wartawan dia hanya tersenyum dan tidak melontarkan kata-kata. Begitu turun dari mobil tahanan KPK dengan langkah lincah dia langsung masuk ke gedung KPK.

Selain Angie, bekas Ketua Komisi X DPR Mahyudin juga memenuhi panggilan KPK untuk kasus yang sama. Tak hanya Mahyudin, anggota Komisi X DPR I Wayan Koster pun terlihat datang ke gedung KPK untuk diperiksa sebagai saksi kasus Hambalang.

Sebagaimana diketahui, KPK memeriksa sejumlah saksi Hambalang Senin (11/2). Pihak lain yang diperiksa adalah Wakil Ketua Komisi X DPR Rully Chairul Azwar dan dua pihak swasta, Zaria Utama serta Yudi Wahyono. "Ya, mereka diperiksa sebagai saksi," tegas Kepala Bagian Pemberitaan KPK Priharsa Nugraha, Senin (11/2).

Dalam kasus Hambalang, KPK sudah menjerat bekas Menteri Pemuda Olahraga Andi Alfian Mallarangeng serta pejabat di kementerian yang dipimpin Andi, Deddy Kusnidar. (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Banyak Ngomong

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler