Kembali ke Performa Terbaik

Senin, 03 Desember 2012 – 10:38 WIB
BANDUNG- Mbida Messi sudah kembali ke performa terbaiknya. Hal ini diakui Pelatih Kepala Persib Bandung, Jajang Nurjaman pascalaga perdana Persib Bandung di Inter Island Cup (IIC) 2012, Sabtu (1/12).

Peran Messi di laga itu, menurut Jajang, sangatlah membantu tim dalam membangun serangan, hingga rekan satu timnya sukses menyarangkan dua gol ke gawang lawan yang juga membawa Persib menduduki peringkat teratas sementara grup B.

"Pertama dia (Messi) datang, banyak yang meragukan kemampuannya. Tapi saya tidak ragu, buktinya sekarang dia main bagus," ungkap Jajang  di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, kemarin (2/12).

Menurut Jajang, teknik permainan yang dimiliki Messi sudah semakin terlihat hingga tak jarang pergerakannya membahayakan pertahanan tim lawan di laga tersebut.

"Daya jelajahnya bagus, tekniknya juga sudah lumayan. Perkembangannya sudah lumayan bagus, walaupun kadang-kadang sering diselingi aksi entertainnya," paparnya.

Seperti diketahui, berbagai pihak sempat meragukan kemampuan Messi, pemain yang juga baru saja bermain di liga Indonesia ini. (gin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... La Nyalla Hadiri Launching Tim PSMS

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler