Kembali Memandu Acara Musik

Jumat, 28 Januari 2011 – 10:59 WIB
Luna Maya saat kembali membawakan Dahsyat Award 2011 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (27/1) Malam. Dahsyat tahun ini merupakan dahsyat tahun terakhir Luna Maya dan posisinya resmi diganti. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Artis presenter dan bintang film Luna Maya kembali memandu program musik Dahysat bersama Olga Syahputra dan Raffi AhmadDi penampilan kali kedua ini, perempuan kelahiran Denpasar, Bali, tersebut tampak ceria

BACA JUGA: Maya Estianty Ingin Lepas Status Janda

Beberapa kali kekasih Ariel ini mengutarakan kalimat canda kepada bintang tamu dan kedua rekannya


Tidak tersirat sedikit rasa trauma di balik benak perempuan yang terlibat dalam kasus video porno dengan kekasihnya itu

BACA JUGA: Usai Nikah, KD Ajak Anak Tinggal di Dili



Luna antusias memandu program musik yang sempat ditinggalkanya ini
’’Saya sangat senang, saya bisa kumpul dengan Olga dan Raffi, tadi kita makan bubur bareng,’’ ucap Luna Maya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, seperti dilansir Indopos, Jumat (28/1).

Meski demikian, Luna harus memendam hasrat untuk bisa kembali berduet dengan mereka

BACA JUGA: Titi Kamal Ikutan Diet Karena Suami

Sampai saat ini pihak produser belum bisa memastikan apakah Luna bisa kembali berduet dengan kedua sahabatnya ini atau tidak.Kemungkinan besar Luna bisa digantikan dengan artis lainSampai saat ini belum ada presenter tetap di program tersebut, semuanya tentatif’’Sampai sekarang masih bintang tamu, kita belum menetapkan siapa yang menjadi host Dahsyat,’’ kata Bagas, produser Dahsyat.

Walaupun demikian, tidak membuat hati kecil aktris terfavorit dalam nominasi Panasonic Gobel Award 2010 bersedihMasih banyak hal lain bisa dilakukan di dunia hiburanYang pasti dirinya optimistis untuk bisa bangkit kembali seperti dulu’’Ini (presenter, Red) sekadar hobi, besok aku ke Singapura menjalankan perusahaan saya yang baru,’’ katanya. 

Sejatinya, kehadiran Luna di program music Dahsyat memang ditunggu sahabatnya Olga Syahputra, dan Raffi AhmadMereka berharap bisa kembali seperti dulu’’Host lebih rame lagi, Luna hadir, pokoknya heboh,’’ kata Raffi(ash/eos)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ersa Mayori Benci Macet, Banjir Naik Getek


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler