Kemenangan Harga Mati

Rabu, 05 Desember 2012 – 07:03 WIB
Pemain Persib latihan. Foto: Ramdhani/dok.JPNN
BANDUNG-Punggawa Persib Bandung, Supardi bersyukur cedera yang dialaminya berangsur membaik. Maka, ia mengaku siap jika pelatih menurunkannya di laga Inter Island Cup menjamu tim Persidafon Dafonsoro, sore ini (5/12).

"Insya Allah saya siap main," ujar Supardi ditemui saat latihan Persib di lapangan futsal, Jalan Asia Afrika, Bandung, kemarin (4/12).

Sebelumnya, Supardi hanya duduk dibangku cadangan akibat cedera yang dialaminya. "Tetapi sekarang saya sudah siap," akunya.

Pemain nomor punggung 22 ini mengharapkan timnya kembali memenangkan laga akhir babak penyisihan grup sore ini, hingga tim dapat lanjut ke babak semifinal. "Kemenangan itu harga mati," tegasnya.

Jika diturunkan pelatih dilaga kontra tim asal Papua tersebut, Supardi mengaku bakal bermain lepas. "Coba bermain lepas aja. Saya enggak pilih-pilih mana yang harus diwaspadai. Semua pemain lawan harus diwaspadai. Mudah-mudahan bisa menang lagi. Saya juga lihat Persib sekarang sudah jauh lebih kompak, untuk itu saya optimistis tim bisa menang lagi," pungkasnya.(gin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nadal Kembali Bulan Depan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler