Kemeriahan Bloomigethic 2024, RAN Hingga Rizky Febian Tampil Mempesona

Senin, 27 Mei 2024 – 17:31 WIB
Konser bertajuk Bloomigethic 2024 sukses digelar di kawasan Keramas Aero Park, Gianyar, Bali pada 25 Mei 2024. Foto: Dok. Bloomigethic

jpnn.com, GIANYAR - Konser bertajuk Bloomigethic 2024 sukses digelar di kawasan Keramas Aero Park, Gianyar, Bali pada akhir pekan kemarin.

Sejumlah keseruan dan kemeriahan terjadi selama acara berlangsung.

BACA JUGA: Rizky Febian dan Mahalini Akhirnya Bermuara

Bloomigethic 2024 merupakan sebuah konser musik pertama yang diadakan oleh Universitas Ngurah Rai dan Yayasan Jagadhita sebagai badan penyelenggara.

Rangkaian Bloomigethic tahun ini memiliki tajuk The Spirit of Ngurah Rai.

BACA JUGA: Hadirkan 2 Lagu Versi Remix, Assia Keva Mengajak Delf dan White Chorus

Universitas tertua kedua di Bali dengan totalitas mengukir salah satu momen bersejarah di dunia pendidikan jenjang tinggi di Bali.

Bloomigethic 2024 dimeriahkan oleh empat Bali heroes yaitu Lolot, White Swan, Settle, dan DJ Mahesa x Xmade.

BACA JUGA: We The Fest 2024 Mulai Jual Tiket Harian, Sebegini Harganya

Tidak hanya itu, Bloomigethic 2024 juga menghadirkan tiga bintang utama nasional yaitu Rizky Febian, RAN, dan Yura Yunita sebagai puncak dari perayaan dies natalis ke-45 Universitas Ngurah Rai.

Para bintang tamu pun memberikan penampilan spesial dan mempesona, terutama Rizky Febian.

Suami Mahalini itu mengaku sangat terkesan karena Bloomigethic 2024 menjadi panggung pertama dirinya setelah resmi menikah.

"Panggung pertama setelah jadi suami. Terima kasih Bloomigethic 2024," ungkap Rizky Febian melalui akun miliknya di Instagram.

Pada Bloomigethic 2024, seluruh pengunjung disambut dengan immersive led tunnel pertama yang ada dalam konser musik di Bali.

Sekitar 6000 lebih hadirin memasuki zona konser dan disuguhkan sebanyak 30 tenant pada area Bloomi Market.

Sebagian dari tenant tersebut merupakan para mahasiswa Mhs/Inbis UNR.

Kekompakan para panitia juga BEM program strata-1 dan pascasarjana dari beragam jurusan Universitas Ngurah Rai seperti Fakultas Administrasi Publik, Hukum, Manajemen, Teknik Sipil, dan Arsitektur menyuguhkan experience yang tidak kalah seru.

Seluruh pengunjung dapat menikmati dan berekpresi dengan hadirnya 360 video booth gratis.

Kemeriahan konser musik Bloomigethic 2024 juga dapat terwujud dengan dukungan dan keikutsertaan BRImo yang menghadirkan EBuzz dan memberikan beragam promosi untuk para pengunjung seperti Ice Cream dengan harga Rp 1,- melalui QRIS BRImo.

"Bloomigethic pertama ini salah satu pencapaian luar biasa dan nantikan Bloomigethic 2025 dengan ragam bintang, dan beragam experience yang tidak kalah seru. Sampai jumpa tahun depan," ungkap penyelenggara Bloomigethic 2024 dalam keterangan resmi.

 (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler