Kemeriahan Boardang Boarding Fest 2023 Bikin Takjub Penonton

Jumat, 14 Juli 2023 – 14:09 WIB
NOAH beraksi dalam Boardang Boarding Fest 2023 di EduTown Arena, BSD, Tangerang pada akhir pekan lalu. Foto: Dok. BBF 2023

jpnn.com, TANGERANG - Festival musik, Boardang Boarding Fest 2023 berlangsung meriah di EduTown Arena, BSD, Tangerang pada akhir pekan kemarin.

Dihelat selama dua hari, festival tersebut disambut sangat antusias oleh penonton.

BACA JUGA: Boardang-Boarding Fest 2023 Ajak Passengers Lepas Landas Bareng Bintang-Bintang

Hal itu terlihat dari beberapa pengunjung yang mulai berdatangan sejak siang hari, meski perform pertama dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Pengunjung yang datang juga tampak dari berbagai usia, mulai dari anak muda hingga yang tua.

BACA JUGA: Seperti Setiap Hari, Teddy Adhitya Masuk Fase Baru

Pada hari pertama Boardang Boarding Fest 2023, passengers dapat menyaksikan aksi panggung dari sederet musisi tanah air.

Acara dibuka oleh grup musik asal Semarang, Good Morning Everyone yang lekat dengan nuansa pop aliran ‘90-an, grup OKAAY yang populer dengan hit Lupa Nama Ingat Rasa, disusul oleh Last Child, Budi Doremi, grup beraliran ska yang melegenda Tipe-X, Yura Yunita.

BACA JUGA: Seringai dan Burgerkill Akhirnya Wujudkan Impian Tur Bareng

Boardang Boarding Fest 2023 hari pertama ditutup oleh penampilan band Dewa 19 x Firzha yang selalu semangat membawa seluruh penonton hanyut berkaraoke bersama sederet lagu populer.

Hari kedua Boardang Boarding Fest 2023 juga tidak kalah spesial dengan kehadiran band pop punk Private Number, dilanjutkan oleh grup idola remaja, HIVI!.

Festival juga dihebohkan oleh D’Masiv yang belum lama ini merayakan 2 dekade perjalanan karier bermusik.

Ada Band dan Setia Band turut ikut serta meramaikan panggung #BBFest23 dengan menampilkan deretan hit yang merajai berbagai tangga lagu nasional.

Sebagai penampil bintang penutup, solois muda populer Rizky Febian serta NOAH menyuguhkan performa terbaik dan mengajak para penonton sing-along bersama.

Pertama debut di tahun ini, Boardang Boarding Fest 2023 sukses mengundang musisi dan band yang jadi langganan berbagai festival dari tahun lalu.

Boardang Boarding Fest 2023 juga istimewa karena mengusung konsep yang cukup unik layaknya mengajak penonton menyaksikan festival musik dengan konsep penerbangan.

Kemeriahan Boardang Boarding Fest 2023 membuat takjub penonton sehingga diharapkan kembali hadir tahun depan. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler