Kemunculan Ariana Grande Sejak Mac Miller Meninggal

Rabu, 19 September 2018 – 16:59 WIB
Kemunculan Ariana Grande Sejak Mac Miller Meninggal. Foto IST

jpnn.com, AMERIKA SERIKAT - Ariana Grande kini muncul di publik. Ini adalah yang kali pertama sejak sebelumnya bersembunyi lantaran duka atas kematian mantan kekasihnya, Mac Miller di California, Amerika Serikat, Jumat (7/9) lalu.

Aktris kelahiran 26 Juni 1993 menghindar karena mendapat kecaman dari para penggemar Miller. Dia dianggap sebagai orang yang bertanggung jawab atas kematian Mac Miller.

BACA JUGA: Mac Miller Berpulang setelah Rilis Swimming

Miller meninggal dunia karena overdosis obat terlarang. Putusnya hubungan asmara dengan Grande, membuat hidup pria kelahiran 19 Januari 1992 itu berantakan.

’’Setelah putus, tidak ada yang berani ngobrol tentang Ari (Ariana Grande) dengan Miller. Topik itu sangat sensitif,’’ tutur salah seorang sahabat Miller sebagaimana dikutip TMZ.

BACA JUGA: Tampil Modis dengan Gaya Rambut Ponytail ala Aktris Hollwood

Arian Grande bergandengan tangan dengan tunangannya, Pete Davidson. 

Grande dan Miller saling kenal sejak 2013. Miller tampil di lagu dan klip video debut Grande, The Way. Keduanya berkencan pada 2016. Mei 2018 pasangan tersebut putus. Grande berpindah hati ke Pete Davidson yang kini sudah bertunangan.

BACA JUGA: Ada Rancangan Desainer Surabaya di Panggung MTV VMA

Grande muncul pada Senin (17/9) di Manhattan. Dia tidak sendiri. Ditemani tunangannya Pete Davidson yang tampil mesra.

Daily Mail melaporkan, pasangan itu tampak berjalan yang dikawal bogyguard. Davidson terlihat memegang tangan Grande.

Meski begitu, penyanyi 25 tahun tersebut masih berduka setelah kematian Miller yang dikait kaitkan dengan dirinya. Diduga Miller kembali mengkonsumsi narkoba karena patah hati setelah kandasnya hubungan mereka.

Pada bulan yang sama ketika mereka putus, Miller juga menabrakkan SUV Mercedes-nya ke tiang dan melarikan diri dari tempat kejadian. Hal itu menyebabkan Ariana dapat bully-an oleh para pengguna jejaring sosial.

Setelah kematian Miller, penyanyi 25 tahun itu sekali lagi menjadi korban bully-an oleh para penggemar Mac yang menganggapnya bertanggung jawab atas kematian rapper 26 tahun tersebut.

Pada hari ketika berita tentang kematian Miller mencuat, Grande terpaksa menonaktifkan kolom komentar di akun Instagram-nya karena banyaknya komentar pedas yang dilontarkan untuk dirinya.

"Mengingat peristiwa beberapa tahun terakhir, Ariana akan membutuhkan waktu untuk memperbaiki diri. Dia akan menggunakan waktunya bersama orang yang dicintainya dan bekerja di musik tanpa batas waktu. Dia berterima kasih kepada para penggemarnya atas pengertian mereka.” ungkap tim Ariana.

Grande dan Davidson juga terpaksa melewatkan penghargaan bergengsi Emmy Awards 2018. (mg10/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Proyek Curhat Ariana Grande Dapat Sambutan Meriah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler