Kemungkinan Laga Persib v Persija Tanpa Penonton

Senin, 24 Juni 2013 – 18:23 WIB
JAKARTA -- PT Liga Indonesia akhirnya memutuskan laga Persija vs Persib Bandung yang sedianya digelar 22 Juni dijadwal ulang menjadi 28 Agustus. Penjadwalan ini merupakan buntut dari penyerangan bus Persib di Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (22/6).

CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, mengungkapkan, tanggal 28 Agustus merupakan pilihan tepat. Jika pertandingan dilangsungkan Juli maka waktunya akan bersamaan dengan pertandingan Indonesia Selection berhadapan melawan klub Liverpool, Arsenal, dan Chelsea.

Jokdri -sapaan akrabnya- mengakui ada opsi 17 Juli. Tapi di interval itu ada pertandingan Indonesia Selection yang akan bermain di tanggal 14 sampai 20 Juli. "Waktu yang tersedia 28 Agustus," ungkapnya.

Jokdri juga mempertegas bahwa tempat pelaksanaan laga ini masih akan dibicarakan lebih lanjut dengan Persija selaku tuan rumah. Namun ada juga kemungkinan, PT Liga akan mengambil alih pertandingan.

"Bisa saja pertandingan diambil alih oleh Liga. Sebab dinilai ada potensi yang kemungkinan tidak bisa dihindarkan. Sehingga ada opsi pertandingan di luar Jakarta tanpa penonton dan seterusnya. Itu akan dibicarakan," jelas Jokdri. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Laga Persija vs Persib Dijadwal Ulang 28 Agustus

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler