Kena Mioma, Anji Khawatir Kehamilan Wina Terganggu

Rabu, 22 Agustus 2012 – 22:22 WIB
JAKARTA -- Anji cukup mengkhawatirkan kehamilan Wina Natalia. Penyebabnya, istri yang dinikahi Anji pada Januari 2012 itu ternyata memiliki mioma atau tumor.

"Ada miom, ukurannya 11,4 sentimeter. Itu mengganggu sekali dan menyusut," kata Anji saat ditemui di Blok M Plaza baru-baru ini.

Anji bersyukur karena mioma tersebut tidak terlalu mempengaruhi kehamilan Wina. Dokter yang menangani Wina sempat heran karena dari ke hari ukuran tumor terus menyusut.

"Kalau miom itu sakit, ibu pasti sakit. Ajaibnya Wina enggak sakit, pas dicek makin menyusut. Dokternya bingung, biasanya enggak menyusut, kecuali miom kecil," kata mantan kekasih Rini Wulandari tersebut.

Meski tidak mempengaruhi kehamilan Wina, namun Anji tidak bisa menghilangkan perasaan khawatirnya. "Kekhawatiran enggak hilang, tapi gua enggak memeliharanya," ungkapnya.

Pikiran Anji kini lebih dikonsentrasikan agar penyakit tersebut tidak mempengaruhi Wina. "Dia makannya harus bagus, pikirannya enak, enggak terlalu cape. Itu yang gua  buat sama dia. Sampai sekarang baik-baik aja," jelasnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Lebaran, Asmirandah Habiskan Waktu di Rumah

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler