Kenang Adjie Massaid Lewat Lagu

Selasa, 19 April 2011 – 08:26 WIB
Angelina Sondakh saat syuting video klip berjudul Kau Yang Kusayang di studio Sparck, Minggu (17/4). Pembuatan lagu ini dilakukan awalnya dengan curhat segala kesedihan dan kesusahan dan akhrinya dibuat lagu oleh Maia Estianty. Klip ini juga diproduseri oleh Maia Estianty. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

CINTA yang tulus di dalam hatiku, telah bersemi karenamuHati yang berduka, kini tiada lagi

BACA JUGA: Dara Ariel, Berkisah Tentang Kerinduan

Telah berseri karenamu
Semua yang ada padamu membuat diriku tiada berdaya

BACA JUGA: Angie Yulia Hanafi Sibuk Urus Anak

Hanyalah padamu, hanyalah untukmu seluruh hidup dan cintaku.

Penggalan lagu Kau yang Kusayang itu dinyanyikan Angelina Sondakh dengan suara sendu
Dia bahkan tak kuasa menahan air mata saat menyanyikan tiap bait salah satu hits milik band lawas The Rollies tersebut

BACA JUGA: Marcell Siahaan Takut Hadapi Ujian Advokat

Lagu itu, merupakan lagu favoritnya dan sang suami, Adjie Massaid.

Semasa hidupnya, Adjie yang menghembuskan nafas terakhirnya akibat serangan jantung, 5 Februari lalu, sering menyanyikan Kau yang Kusayang untuknyaKini perempuan kelahiran Australia, 28 Desember 1977 itu yang menyanyikannya, dan akan dirilis sebagai single”Kalau dulu Mas Adjie yang suka nyanyiin buat aku, sekarang aku yang nyanyiin buat dia,” ujarnya di sela syuting video klip single itu di Studio Sparc, Cijantung, Jakarta Timur, Minggu (17/4) malam.

Angie- begitu panggilan akrabnya- sempat ragu saat Maia Estianty memintanya menyanyikan lagu tersebutTetapi akhirnya dia luluh juga dengan bujukan sang produserNamun bukan perkara mudah baginya untuk menyanyikan lagu ituKenangan indah bersama Adjie, membuatnya harus take berulang kali karena tidak bisa mengontrol emosi”Awalnya berat dan susah, setiap nyanyi sedikit-sedikit nangisTapi Mbak Maia men-support aku sampai aku seperti ini,” katanya lantas tersenyum.

Tak hanya ingin mengenang pria yang dicintainyaTetapi lewat lagu itu, dia juga ingin menunjukkan pada ketiga anaknya,  betapa besar cintanya pada ayah mereka”Aku ingin ada sesuatu yang dikenang oleh anak-anak, terutama untuk saya sendiri,” tutur ibu dari Zahwa, Aaliya, dan Keanu itu.

Angie menambahkan, meski bersedia menyanyikan dan membuat video klip lagu tersebut, dirinya enggan menjadi penyanyi profesionalDia tidak akan menyanyi dari satu panggung ke panggung lainnya untuk mempromosikan lagu tersebut”Aku cuma mau nyanyi di nikahannya Mbak Maia,” selorohnya(mg1)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aline Adita Bahas Kesalahan Masa Lalu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler