Kenang Jasa Pendiri, PAN Gelar Temu Kangen

Senin, 05 November 2012 – 22:00 WIB
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) tidak ingin melupakan jasa para pendirinya. PAN yang kini dipimpin Hatta Rajasa itu pun terus memererat tali silaturahmi dengan menggelar temu kangen antarar kader senior dengan yunior.

"Kita tidak ingin melupakan jasa para pendiri partai, makanya kita menggelar Temu Kangen antar Generasi PAN," kata Ketua DPP PAN yang juga panitia pelaksana, Tjatur Sapto Edy, di Hotel Grand Kemang Jakarta Selatan, Senin (5/11).

Menurut Tjatur, temu kangen antar-generasi PAN ini dihadiri para tokoh pendiri yang membidani PAN pada 1998, kepengurusan DPP PAN periode kedua 2000-2005, kepengurusan 2005-2010 dan kepengurusan saat ini.

"Ini baru pertama kali, biasanya kan formal, seperti Rakernas. Kalau ini acara pendiri dan generasi penerus," sambung Tjatur.

Ia berharap temu kangen itu kesinambungan antargenerasi partai. "Ini supaya tidak terputus. PAN ini dibentuk oleh gerakan reformasi yang heroik," tegasnya.

Namun Tjatur membantah anggapan bahwa pertemuan itu untuk membicarakan persiapan menjelang 2014. "Tidak bicara politik, hanya menjalin silaturahim saja," ujar Wakil Ketua Komisi III DPR itu.

Acara itu sendiri dihadiri oleh Ketua Umum PAN, Hatta Rajassa, mantan Ketua Umum sekaligus pendiri PAN, Amien Rais, Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Azwar Abu Bakar, mantan Menteri Hukum dan HAM, Patrialis Akbar serta sejumlah anggota DPR dari Fraksi PAN. (boy/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Jumlah Pengurus Sedikit, NasDem Lolos Dengan Mudah

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler