Kenji Enjoy Jadi Tandem Sergio

Kamis, 28 Maret 2013 – 08:34 WIB
BANDUNG-Pemain asing Persib, Kenji Adachihara menilai gabungnya "Sergio" van Dijk ke dalam skuad Persib di musim ini banyak memberikan perubahan positif bagi tim, terutama kemampuan tim dalam menjebol jala gawang lawan.

Kendati Sergio baru bergabung, tetapi, menurut Kenji, tandemnya di lini depan itu sudah mampu memberikan perubahan pada prestasi Persib. Hingga laga ke-10 kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2013, Sergio telah mencelposkan enam gol dari enam laga yang dijalaninya.

Kenji pun mengaku dirinya merasa sangat enjoy saat diduetkan dengan striker berkepala plontos itu di lini depan. Sergio, kata dia, mampu beradaptasi dengan cepat.

"Soal tandem saya di lini depan sudah merasa enjoy dengan Sergio. Ia mampu beradaptasi dengan cepat, itu bagus untuk seorang pemain yang belum pernah bermain di liga Indonesia," ujar Kenji ditemui di Mes Persib Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (27/3).

Sebagai pemain yang lebih dulu bergabung di skuad Persib di lini depan, Kenji mengatakan, sudah mengerti apa yang diinginkan Sergio. Termasuk pemain lainnya, menurutnya, sudah tidak lagi merasa kesulitan melakukan komunikasi dengan Sergio.

"Saya sudah dapat bermain dengan Sergio. Saya rasa Sergio juga sudah dapat diterima pemain lainnya, itu terlihat dari komunikasi di lapangan," imbuhnya.

Ditanyakan soal siapa tandem terbaik baginya selama berseragam Persib? Kenji mengaku tak terlalu memperdulikannya hal itu. Ia mengatakan, siap untuk dipasangkan dengan siapapun. "Siapapun partner saya di depan saya selalu siap," ucapnya.

Lebih lanjut, Kenji melihat kondisi tim Persib saat ini tengah "on fire" dan siap menjalani laga berikutnya kontra Persegres Gresik United.  Apalagi setelah menang dari Pelita Bandung Raya (PBR), motivasi tim untuk menang, kata dia, semakin bagus.

"Soal kondisi tim saya pikir sudah bagus dengan kondisi sekarang. Motivasi tim meningkat setelah kemenangan melawan PBR, itu bagus untuk mempersiapkan diri menghadapi laga berikutnya," pungkasnya.(gin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... KOI Minta PSSI Selesaikan Masalah Internalnya

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler