Kepada Maia, Angie Curhat Rindu Anak

Kamis, 31 Mei 2012 – 15:05 WIB
JAKARTA - Janda Ahmad Dhani, Maia Estianty, Kamis (31/5) siang mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sekitar pukul 11.45 Wib. Dia berniat membesuk sahabatnya Angelina Sondakh yang tersangkut kasus korupsi Kemenpora dan Kemendiknas.

Usai membesuk Angie sekitar pukul 12.10 Wib, Maia kepada wartawan mengaku hanya bicara masalah biasa sebagai sahabatnya Angie. "Ya tadi sih cuma ngobrol tentang kita aja sebagai teman," kata Maia yang mengenakan baju kaos dan celana putih.

Dalam pertemuan dua sahabat ini Angie juga mengutarakan kerinduannya kepada sang anak, terutama Keanu, buah hatinya bersama Alm Adjie Massaid. "Dia juga rindu sama anak-anaknya, terutama keanu yang masih kecil," kata Maian.

Menurut Maia, Angie juga mengeluhkan tidak dipenuhinya permintaan agar jam besuk keluarga Angie, terutama anak-anak diberi keleluasaan. Sehingga Angie jarang bisa bertemu buah hatinya.

Maia juga memberikan support kepada Angie dalam menjalani cobaan yang dihadapinya. "Kalau kita bisa melepaslah kemelekatan kita pada dunia, Insyaallah kuat hadapi cobaan. Ujiannya kan Angie dipenjara dirinya, tapi hatinya tidak terpenjara," pungkas Maia lagi.(fat/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Ditarget 12 Bulan Tuntaskan Investigasi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler