Kepala BRI Cabang Palu Ditembak

Sabtu, 25 Mei 2013 – 11:23 WIB
DITEMBAK : Korban, Kepala BRI Cabang Palu, Edison Tampubolon saat akan dipindahkan ke RS Budi Agung, dari IGD RS Undata, Jumat (24/5). Foto: AGUNG SUMANDJAYA/RADAR SULTENG/JPNN
PALU –  Kepala BRI Cabang Palu, Edison Tampubolon ditembak orang tidak dikenal (OTK), tadi malam dalam perjalanan pulang ke kediamannya. Korban menderita luka tembak di pipi kiri dan tangan kiri dan langsung dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Undata Palu.

Informasi yang berhasil dihimpun Radar Sulteng (Jawa Pos Group) menyebutkan, aksi penembakan terhadap Kepala Bank ini, terjadi sekitar pukul 22.00 Wita di Jalan Suprapto, Jumat (24/5) ketika korban hendak pulang bersama sopir pribadinya. Tidak tanggung-tanggung, pelaku memberondong tembakan ke arah kanan mobil sebanyak dua kali. Edison yang duduk di kursi tengah langsung terkena peluru di pipi dan tangan kirinya.

Para pelaku yang diketahui menggunakan satu  mobil langsung melarikan diri. Sementara korban, dibantu sejumlah warga lainnya langsung dibawa ke IGD RS Undata Palu. Korban sempat dirawat beberapa menit di IGD RS Undata, dan dipindahkan ke RS Budi Agung.

Kapolsek Palu Timur, AKP Saiful Ars dikonfirmasi terkait hal ini, mengaku pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Dia juga enggan berkomentar banyak terkait motif penembakan terhadap Kepala BRI Palu. “Anggota kami masih bekerja untuk mengidentifikasi pelaku,” singkat Saiful kepada wartawan ditemui di RS Undata. (agg/awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ajarkan Cinta Kasih Lewat Sedekah

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler