Kepala Diperban, Korban Jatuhnya Crane Itu Memeluk Pak Menteri...

Sabtu, 12 September 2015 – 11:45 WIB
Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin bertemu Nurudin. Foto: Ist/Humas Kemenag

jpnn.com - MAKKAH  -  Nurudin,  salah satu korban musibah jatuhnya crane di Masjidil Haram asal Surabaya Jawa Timur yang mengalami luka di kepalanya. Dia menjalani perawatan di  Rumah Sakit An-Noor, Aziziah Janubiyah.

Dengan kepala masih dibalut perban, Nurudin bangkit dari bangsal perawatan, menyambut kedatangan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin yang mengunjungi korban luka yang dirawat di RS itu, Jumat (11/9) malam.

BACA JUGA: Badai Pasir, Pesawat Pengangkut Jemaah asal Indonesia Terpaksa Mampir

“Laa ilaaha illallah, Muhammadur-Rasulullah. Alhamdulillah, saya selamat!,” tutur Nurudin sembari memeluk erat Menag dengan suara parau yang tertahan. Menag datang bersama Konjen RI Dharmakirty Sailendra Putra.

Menag menyambut hangat pelukan Nurudin sembari berdoa semoga lekas sembuh. Kepada tim Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Daker Makkah, Menag meminta agar Nurudin yang tergabung dalam SUB 21 itu bisa di antar sampai ke  pemondokannya di  wilayah Raudlah (516). “Tolong dia antar ya!” pinta Menag.

BACA JUGA: Dunia Berduka, #PrayForMakkah Trending Topic Nomor Satu

Mobil Media Center Haji (MCH) Daker Makkah pun beroleh kehormatan mengantar tamu Allah yang sedang tertimpa musibah. “Pondok saya dekat sini, di sektor lima, Pak!” kata Nurudin, seperti dipublikasikan Bagian Humas Kemenag.

“Jangan putus doanya ya Pak. Tolong buat kami semua yaaa,” harap Nurudin sembari lembut mengelus dada Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin. (mkd/mch/sam/jpnn)

BACA JUGA: Dari Istana Raja Saudi, Jokowi Sampaikan Duka Cita, Begini Ucapannya

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cari Info Tragedi Crane Di Mekkah, Kontak Nomor Ini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler