Kepincut Abis, Model Playboy Rela Jadi Simpanan Donald Trump

Sabtu, 24 Maret 2018 – 22:06 WIB
Donald Trump dan mantan model Playboy, Karen McDougal. Foto: Twitter

jpnn.com, WASHINGTON - Karen McDougal akhirnya buka-bukaan. Mantan model Playboy tersebut menceritakan pengalamannya menjadi simpanan Donald Trump.

Kepada Anderson Cooper dari CNN, dia mengaku bertemu dengan Trump pada Juni 2006 di Los Angeles. Pertemuan terjadi tiga bulan setelah istri Trump, Melania melahirkan Barron William Trump.

BACA JUGA: Tiduri Model Playboy, Trump Tak Pernah Pakai Pengaman

Saat itu Trump menjalani syuting acara The Celebrity Apprentice yang dibintanginya di Playboy Mansion. Ketika itu McDougal langsung tertarik dengan ’’ketampanan’’ dan ’’karisma’’ Trump.

Hubungan mereka berlanjut. Pada bulan yang sama, mereka bertemu di bungalo milik Trump di Beverly Hills Hotel. Di situlah mereka berhubungan seks untuk kali pertama.

Setelah melampiaskan nafsunya, Trump memberikan uang kepada McDougal. Perempuan yang pernah menjadi guru playgroup itu merasa tersinggung.

BACA JUGA: Kisah Model Playboy Simpanan Trump, Awalnya Hot Banget

’’Saya melihatnya dan berkata bahwa saya bukan perempuan semacam itu,’’ ujarnya kepada Cooper.

Trump lantas menimpali bahwa dirinya menganggap McDougal sebagai perempuan istimewa. Setelah itu, hubungan mereka kian erat.

BACA JUGA: Ngobrol Sebentar, Trump dan Model Playboy Langsung Ngamar

Perempuan kelahiran 23 Maret 1971 tersebut mengaku saat itu benar-benar jatuh cinta terhadap Trump. Terlebih, Trump kerap melontarkan kata-kata manis.

’’Dia selalu mengatakan mencintai saya,’’ jawabnya saat ditanya Cooper apakah Trump pernah bilang cinta kepada McDougal. Saat itu bahkan tebersit pikiran bahwa Trump mungkin akan menikahinya. Ge-er betul...

Tentu kata-kata Trump itu hanya manis di mulut saja tanpa arti. Sebab, pada saat yang sama dia berhubungan dengan Stormy Daniels. McDougal mengaku tidak tahu bahwa Trump bertemu dengan perempuan selain dirinya.

’’Saya pikir saya satu-satunya,’’ terangnya.

Mantan model tersebut mengakhiri hubungannya dengan Trump pada April 2007. Dia menyesal pernah menjadi simpanan Donald Trump. ’’Saya minta maaf,’’ ujarnya saat ditanya tentang ucapan yang ingin disampaikan kepada Melania. (sha/c14/dos)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bakal Bepose Hot di Playboy, Nikita Mirzani Siap Dihujat


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler