Kerahkan Tim Gabungan, Tangkap Janda Muda tanpa Anak

Minggu, 10 April 2016 – 00:18 WIB
Si janda muda sudah ditahan. Foto ilustrasi dok.JPNN

jpnn.com - TOBOALI - Janda muda berinisial Cit (24) diamankan tim gabungan Polres Bangka Selatan (Basel), Babel, yang terdiri dari Satuan Narkoba (Satnarkoba), Shabara, Intel, Reskrim, dan Polsek Toboali.

Janda tanpa anak itu ditangkap Kamis (7/4) malam sekitar pukul 19:30 WIB di kediamannya di jalan Payak Ubi, Toboali, Basel, dalam kasus narkoba.

BACA JUGA: Bak Film Action, Kelompok Bersenjata Rampok Bank BRI Tengah Hari Bolong

Polisi mendapatkan barang bukti (BB) antara lain, 3 plastik kecil bening bekas bungkus sabu, 1 buah alat hisap berupa bong, 2 buah pirek kaca beserta dot dan 1 buah jarum, serta 2 unit handpone merk nokia, dan 3 buah korek api gas merk tokai.

"Saat ini terduga beserta barang bukti diamankan di Polres Basel guna penyelidikan lebih lanjut," ungkap Kasat Narkoba Polres Basel, AKP Permadi, kemarin. 

BACA JUGA: Geger! 67 Peluru Aktif Ditemukan di Pesanggrahan

Dia menjelaskan penangkapan berawal dari anggota Satnarkoba mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa di rumah terduga sering dijadikan tempat transaksi narkoba.

"Berdasarkan informasi tersebut kemudian anggota Satnarkoba melakukan penyelidikan dan penangkapan," tegasnya.(tom/sam/jpnn) 

BACA JUGA: Densus Dilibatkan Memburu Pembobol Mobil dan Uang Nasabah

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jari Telunjuk Tergeletak di Jalan Hebohkan Warga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler